Bisnis PTC


Bisnis Online PTC

Kali ini saya akan memposting tentang Bisnis Online PTC (Paid to Click) mungkin agan juga sudah pernah mengetahuinya. Ya daripada kita online ga jelas mendingan sambil berbisnis. Sebelum saya menjelaskan lebih jauh tentang bisnis ini saya akan memberikan keterangan bahwa tidak ada jalan pintas menuju gerbang kesuksesan semuanya butuh perjuangan kerja keras dan yang pasti adalah tidak pernah putus asa. Pepatah mengatakan KEGAGALAN ADALAH KEBERHASILAN YANG TERTUNDA.
Meskipun pada kenyataannya sulit untuk kita realisasikan termasuk saya juga belum sepenuhnya bisa merealisasikan pepatah tadi. Tapi kita harus tetap untuk bisa bertahan dalam kegagalan. Jangan biarkan pikiran-pikiran negatif diluaran sana mempengaruhi kita. Karena yang menentukan kesuksesan kita bukan orang lain tapi diri kita sendiri. Yang pastinya kalo kita mempunyai tekad yang kuat pikiran2 negatif di luaran sana tidak akan mempengaruhi kita. Kita harus belajar dari orang yang berhasil bukan belajar dari orang yang gagal lalu putus asa. Karena kalau kita belajar dari orang yang gagal lalu putus asa. Maka kitapun akan ikut putus asa lalu berhenti di tengah jalan.
Kembali ke pokok bahasan tentang Bisnis PTC (Paid To Click). Sebelum kita memulai bisnis khususnya di bisnis online ada langkah-langkah  yang harus kita perhatikan di antaranya :
  • Apakah tempat kita berbisnis (Investasi) itu benar2 membayar ataupun tidak (Scam)? sayang kan capek2 kita investasi ujung-ujungnya tak dibayar. Tapi saya juga pernah kok ga di bayar ikutan bisnis kayak gini wkwkwkwkwkw. Tapi ada hikmah di balik semua kejadian memberikan saya pelajaran jangan mudah tergiur dengan rayuan2 yang ga jelas seperti dapet iklan banyak perharinya trus tidak ada batasan untuk penarikan dana dan lain-lainnya.
  • Cari tau lebih lengkap tentang situs tersebut khususnya di forum website tersebut untuk mengetahui comment2 tentang situs tersebut. Kalo memang benar2 ada member yang sudah di bayar berarti situs tersebut bukan scam. Kalo di website tersebut tidak ada forumnya maka berhati-hati lah untuk memulai bisnis ini. Dikhawatirkan situs tersebut adalah scam.
  • Kalo memang situs tersebut sudah yakin bukan scam. Tinggal kita siapkan mental baja kita untuk meraih kesuksesan he he
Untuk Kali ini saya akan memperkenalkan bisnis PTC bersama Onbux dan Neobux. Kenapa saya menyarankan kedua situs ini.  Karena setelah saya telusuri situs ini bukan scam dan terbukti sudah banyak yang berpenghasilan dari kedua situs ini. Kalo agan masih belum yakin silahkan telusuri sendiri dengan langkah2 diatas. Ya meskipun saya pun belum mencapai kesuksesan yang diharapkan. He he. Tapi tetep semangat pokonya. He he
Cara kerja bisnis ini yaitu kita akan diberikan bayaran setelah kita mengklik iklan yang diberikan oleh situ PTC yang bersangkutan. di Neobux maupun di Onbux untuk account standar agan akan di beri 4 iklan dalam sehari dengan bayaran per iklan adalah 0.01$ jadi satu hari kita mendapat 0.04$ Untuk minimun payout di onbux ataupun neobux adalah 2$. Jadi anda bisa meminta pembayaran setelah agan mempunyai profit 2$ ke atas melalui akun paypal agan. Jika belum punya akun paypal bisa buat dulu account paypal nya! (kok dikit yah ????) Ya iyalah kalo di kasih gede sudah banyak yang kaya mendadak. He he. Tapi tenang ada strategi agar kita mendapatkan penghasilan yang maksimal. Yaitu dengan caraMencari referral .
  • Mencari Referral :Setiap referral agan mengklik iklan maka agan akan mendapatkan 0.005$ untuk per iklannya. Yang jadi masalah adalah bagaimana kita mendapatkan referral aktif sebanyak-banyak nya. hal inilah yang sering membuat kita berputus asa untuk menjalankan bisnis ini. Sehingga banyak para member yang gak kuat mentalnya sehingga mundur dari bisnis ini.
Ada beberapa cara untuk mencari referral diantaranya yaitu memasang link kita di situs jejaring sosial, memasang banner kita di blog agan atau ngajak Keluarga, Saudara atau teman dekat anda. Ya itu tergantung kita menyikapinya. Kalo kita memandang susah ya bakalan susah. Kalo kita memandang kita pasti bisa. Ya kita pasti bisa. Yang penting tekad kita dari awal sebelum memulai bisnis ini
  • Rental referral : Cara ini bisa kita lakukan untuk memaksimalkan pendapatan kita tanpa harus mengajak orang secara langsung. Tapi kita harus membayar untuk tiap rental yang kita gunakan. Batasan waktu untuk rental referral ini adalah satu bulan. Untuk lebih lengkap masalah rental referral ini saya akan gambarkan secara rinci.  Tapi yang di butuhkan agar kita tidak mengeluarkan uang untuk rental referral ini adalah kesabaran. Ok Langsung aja ke TKP

Perhitungan Kasar Rental Referral Bermodalkan kesabaran dan mental baja he he

·         Standar account
1 hari = 4 iklan
Per Klik = 0.01$
Pendapatan per hari = 4 iklan x 0.01$ = 0.04$
Pendapatan satu bulan = 0.04$ x 25 hari = 1 $
 (sebaiknya pendapatan ini buat investasi dan lebih bagusnya menunggu sampai account balance anda 3$ karena 1$ untuk sewa referral dan 2$ lagi untuk persiapan dana untuk recycle referaal apabila ada rental referral yang tidak aktif)
Keterangan lebih lanjutnya ada di bawah :
Catatan : Saya hitung satu bulan 25 hari takutnya ada yang bolong untuk klik iklan baik agan sendiri ataupun rental referral agan.

·         Rental Referral
1 hari = 4 iklan
Per Klik = 0.005$
Pendapatan per hari = 4 iklan x 0.005$ = 0.02$
Pendapatan Satu bulan = 0.02 x 25 hari = 0.5 $

Pendapatan Perhari anda 0.04$
Rental Referral paket 3 referral

Jumlah Rental
Harga
Aktif
Pendapatan Perhari
Balance Ref + Agan Perhari
3 Refer
0.75 $
1 Bulan
0.02$ x 3 Ref = 0.06$
0.06$ + 0.04$ = 0.1$
Total Selama anda bersabar 8 hari = 0.1$ x 8 = 0.80$ (untuk kasarnya menunggu 10 hari)

Rental referral kembali paket 3 referral seharga 0.75$.

Jumlah Rental
Harga
Aktif
Pendapatan Perhari
Balance Ref + Agan Perhari
3 Refer
0.75 $
20 hari
0.02$ x 3 Ref = 0.06$
(0.06$ x 2) + 0.04$ = 0.16$
3 Refer
0.75 $
1 Bulan
0.02$ x 3 Ref = 0.06$
Total Selama 8 hari = 0.16$ x 8 = 1.28$ (untuk kasarnya menunggu 10 hari berikutnya)

Rental referral kembali paket 3 referral seharga 0.75$.

Jumlah Rental
Harga
Aktif
Pendapatan Perhari
Balance Ref + Agan Perhari
3 Refer
0.75 $
10 hari
0.02$ x 3 Ref = 0.06$
(0.06$ x 3) + 0.04$ = 0.22$
3 Refer
0.75 $
20 hari
0.02$ x 3 Ref = 0.06$
3 Refer
0.75 $
1 Bulan
0.02$ x 3 Ref = 0.06$
Total Selama 8 hari = 0.22$ x 8 = 1.76$ (untuk kasarnya menunggu 10 hari berikutnya)

Liat 3 referral yang pertama masa aktifnya mau habis nieh. Tinggal sisa 10 hari lagi. Alangkah baiknya kita rental referral yang 5 paket referral seharga 1.25$ jadi bagannya seperti ini.

Jumlah Rental
Harga
Aktif
Pendapatan Perhari
Balance Ref + Agan Perhari
3 Refer
0.75 $
10 hari
0.02$ x 3 Ref = 0.06$
(0.06$ x 2) +  0.1 $ + 0.04$ = 0.26$
3 Refer
0.75 $
20 hari
0.02$ x 3 Ref = 0.06$
5 Refer
1.25 $
1 Bulan
0.02$ x 5 Ref = 0.1$
Total Selama 8 hari = 0.26$ x 8 = 2.08$ (untuk kasarnya menunggu 10 hari berikutnya)

Terus berulang sampai kita mendapatkan kira2 100 rental referral. pendapatan kita bisa mencapai kurang lebih 50$ -25$ untuk rental referral yang 100 paket. Jadi penghasilan nya sekitar 25$ x 2 site PTC = 50$. Itu baru perhitungan kasar untuk rental referral belum dari referral langsung anda. Memang lama sieh. Tapi kan ga ada salahnya daripada kita online ga jelas. Mending sambil bisnis sampingan. Ya itung2 buat biaya koneksi internet dan juga konsumsinya. He he.
Kalo mau lebih serius lagi bisa upgrade dari account standar menjadi golden. Untuk keterangan lebih lanjut bisa gabung di forum baik Neobux ataupun Onbux. Saya sarankan juga untuk mengikuti forum karena disana kita bisa sambil belajar menambah ilmu tentang bisnis PTC bersama para senior-senior yang sudah berhasil di bisnis PTC ini.
Untuk yang ingin Bergabung dan mempunyai mental baja silahkan klik banner di bawah ini :





Posting Komentar