Cara Merubah Password Gmail

Postingan kali ini akan membahas cara merubah Password Gmail. Maklum lagi pusing posting ya udah yang ada di pikiran aja di keluarin, yang udah pada tau caranya ga baca postingan ini juga tidak apa-apa. Tapi kalo yang belum tau caranya lanjutin aja ya gan. he he.
Apabila password email agan khusunya di gmail sudah di ketahui orang lain maka agan bisa mengganti password tersebut atau mungkin bagi agan-agan yang sedang menjalankan bisnis online di internet mempunyai email yang khusus serta password yang kuat adalah suatu keharusan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti account email agan di hacker ma orang lain. maka dari itu merubah password dengan password yang lebih kuat sangatlah penting. Langsung aja saya akan jelaskan step by step langkah2 merubah pasword di Gmail.


1. Masuk dulu ke Google Setelah itu sign in dulu dengan account agan 





2. Setelah sign in. Klik setting lalu klik Google Account Setting 







3. Klik Change Pasword 






4. Lalu masukkan Password yang lama dan masukkan password yang baru yang dianggap aman setelah itu tulis ulang kembali password yang baru lalu klik save








Selamat pasword agan sudah di ganti. Untuk tips biar pasword agan tidak diketahui orang lain ataupun tidak bisa di hacker yaitu :

    • Jangan membuat pas2word sesuai dengan nama email, di sarankan terdiri dari hurup dan angka. terus piling indikator kekuatan password yang strongt

    • Kalo ada orang lain yang melihat kita membuka email. diusahakan harus mengetikkan pasword secara cepat. jadi harus sudah lancar ngetik 10 jari nya. 

    • Apabila kita buka email di warnet ataupun di komputer orang lain jangan sampai klik remember username sama pasword secara otomatis oleh browser seperti mozilla. kalaupun tidak sengaja ke klik bisa hapus history dan cookisnya nya dengan cara klik tools lalu klik Option.


    Demikian postingan saya kali ini mudah-mudahan ada manfaatnya!


    Artikel Yang Berhubungan