Cara Verifikasi Paypal Secara Manual

Menyambung postingan sebelumnya tentang Cara Verifikasi Paypal yang hanya bisa dilakukan dengan memakai Kartu Kredit, Kartu VCC dan juga Rekening Bank Lokal Indonesia yang sekarang sudah tidak bisa lagi digunakan. ternyata ada cara lain agar akun PayPal kita terverifikasi yaitu dilakukan secara manual.

Hal ini telah saya buktikan dan ternyata berhasil.


Bagi agan-agan yang ingin mengetahui caranya silahkan saja, saya akan membantu dengan senang hati. Karena saya tidak mungkin menjelaskannya di sini. maka agan bisa kirim email permintaan ke suksesataumati.encepfrblog@gmail.com Setelah itu konfirmasi kepada saya lewat kolom komentar bahwa agan sudah kirim e-mail permintaan. Secepatnya saya akan mengirim cara verifikasi secara manual ke e-mail agan. Tapi jangan kirim e-mail spam yah. dan saya jamin e-mail agan tidak akan saya publikasikan ke pihak lain..

Atau Kalau agan tidak mau ribet bisa download Cara verifikasi manualnya Sedot Disini

Nah cukup sekian postingan kali ini mudah-mudahan ada manfaatnya. Salam Sukses Slalu. Mari kita kurangi pengangguran di Indonesia.

13 comments

"Karena saya tidak mungkin menjelaskannya di sini. maka agan bisa kirim komentar di bawah lalu saya akan mengirim cara verifikasi secara manual ke e-mail agan."

minta petunjuknya gan... thanks

Reply

@ Anurka : untuk petunjuknya saya akan kirim ke email agan. harap lampirkan email nya disini. email agan tidak akan saya publish. terima kasih gan sudah berkunjung.

Reply

tlg email kan ke saya cr ny,ni email saya cutechubby95@Gmail.com,tq

Reply

Terima kasih sudah berkunjung! Dengan segera saya akan kirim caranya lewat email. Tp mungkin setelah saya pulang liburan dulu yah.he2 Paling lambt hari minggu atau hari senin. Maaf sebelumnya

Reply

Tolong email saya cara verifikasi gan, sy udah kirip email ke agan. trimakasih......

Reply

Numpang tanya, apakah verifikasi dengan cara manual ini ada masa kadaluarsanya?

(santoso)

Reply

@ Agan Omje : Sudah saya kirim cara verifikasinya ke alamat email agan. semoga bisa membantu. terima kasih sudah berkunjung

Reply

@ Agan Santoso : Selama saya menggunakan cara ini tidak ada expired nya, karena cara ini langsung menggunakan rekening bank kita. berbeda dengan vcc yang ada masa kadaluarsanya. semoga membantu, terima kasih sudah berkunjung

Reply

gan,, mohon bantuannya,, saya dh pernah punya akun paypal, dl verifikasi pakai credit card, krna credit card sudah keblokir, otomatis paypal tidak bisa dgunakan,, gimana tuh gan, mohon pencerahannya,, status sudah terverifikasi, cm harus ngelink ke cc terus,,
mohon email ke hari.susanto@yahoo.co.id,

thanks gan

Reply

@ Agan Hari : terima kasih sebelumnya sudh berkunjung. Aduh kalau kartu kreditnya dah ke blokir gawat juga urusannya, saya juga belum tau tuh solusinya. maaf yah. tapi coba aja kirim email pengaduan ke PayPal

Reply

Gan.. saya udah kirim email minta tolong verifikasi paypal saya. tapi saya gak punya credit card gan..

thanks

Reply

@ Kusosi : Maaf yah gan baru di bales komentarnya. Email balasan untuk cara verifikasi paypal secara manual sudah saya kirim. Tidak perlu pake kartu kredit gan. hanya cukup pake rekening bank saja. Semoga sukses yah. terima kasih sudah berkunjung.

Reply

Saya sudah mengirimkan email pada saudara, semoga anda mau membantu. Dan saya ucapkan terima kasih

Reply

Posting Komentar