Cara Withdraw PayPal Ke Rekening Bank Lokal Indonesia

Saat-saat terindah dan menyenangkan dalam hidup adalah saat withrdraw . Rasa lelah dan capek pun terbayar deh pokonya, disaat saldo di rekening kita bertambah . Buat agan-agan yang ingin mengetahui cara menarik saldo dari PayPal ke rekening bank lokal indonesia, saya akan kasih tau deh caranya.
Ada beberapa langkah yang harus agan lakukan, Oh iya kalau agan belum memiliki akun PayPal silahkan Klik disini dan untuk cara verifikasinya silahkan Klik disini. Kalau sudah, silahkan simak penjelasan di bawah ini Otrech.



1.  Log in dulu ke akun PayPal agan
Ubah bahasa menjadi Bahasa Indonesia agar lebih mudah memahaminya, jangan lupa pastikan dulu saldo di PayPal agan terisi (Yaiyalah kalau ga ada isinya apa yang mau di withdraw ).

2. Mengisi akun bank
Apabila agan belum mengisi akun bank bisa pilih Profil lalu pilih Tambah/edit rekening bank. Masukkan data-data yang harus diisi seperti nama, no rekening dan juga 7 digit kode bank.
Untuk 7 digit Kode bank ini adalah :
  • 3 digit Kode bank agan yang terdaftar di bank Indonesia.
  • 4 digit Kode bank cabang tempat agan menabung.
untuk mengetahui ke 7 digit kode diatas bisa ditanyakan langsung ke customer service tempat agan menabung.

3. Setelah langkah di atas selesai, Pilih Tarik lalu pilih Tarik dana ke rekening bank anda


Untuk penarikan di atas 1.5 juta  tidak dikenakan biaya fee, tetapi untuk penarikan di bawah 1.5 juta dikenakan biaya fee sebesar 16 ribu. Dana akan sampai 2 - 4 hari kerja.

4. Masukkan jumlah dana yang akan di tarik.



Setelah jumlah dana dimasukkan lalu klik lanjutkan, Minimal penarikan adalah 10 $ ke atas.

Dihalaman selanjutnya akan ada preview penarikan cek kembali data-datanya secara teliti. Jika sudah yakin benar klik Submit (serahkan). tunggu beberapa hari lalu cek saldo rekening bank anda apakah sudah bertambah. Kalau belum berhasil periksa kembali apakah ada kesalahan pada saat penarikan tetapi kalau berhasil saya ucapkan selamat dan silahkan menikmati hasil withdraw nya. kalo boleh traktir-traktir donk sama saya .

Sekian dulu postingan kali ini mudah-mudahan ada manfaatnya. bagi yang mau bertanya silahkan jangan xungkan-sungkan untuk ngasih komentar di bawah. Salam Sukses Slalu

1 comments:

Posting Komentar