Jangan Menyerah D'Masiv Terindeks Google

Lagi kena Bakteri Bingung posting ya udah coret-coretan aja dulu deh. Harapan yang di tunggu-tunggu akhirnya datang juga, salah satu postingan yang berjudul Makna Lirik Jangan Menyerah (d'masiv) Terindeks sama mbah google juga. Ga nyangka padahal baru terjun ke dunia blogging nieh, Newbie banget deh pokonya.


Di bawah ini adalah screen shot nya mbah google yang mengindeks Postingan Makna Lirik Jangan Menyerah (d'masiv) duh sombong nieh. he he




Sebenernya ga enak juga nieh ma master-master blogger, prestasi segini aja udah di postingin. Maaf yah gan bukannya sombong ataupun apa, cuman lagi pengen coret-coretan aja nieh.

Tapi yang pasti, Semoga ini bisa menjadi penyemangat khususnya bagi saya selaku newbie di dunia blogging dan juga para blogger yang baru memulai membangun blog seperti saya, untuk terus berusaha dan jangan pernah putus asa. Ya mungkin sedikit saran dari saya jangan pernah lelah untuk terus belajar dan langsung praktekkan setiap pelajaran yang kita terima dari para master-master blogger. dan terbukti meskipun blog saya terbilang baru udah di akui sama mbah google. he he

Tidak Lupa, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh blogger yang tinggal di dunia ini, khususnya blogger-blogger di Indonesia, karena berkat agan-agan semua saya bisa belajar ngeblog dan semoga impian saya menjadi seorang blogger sejati bisa tercapai. Mohon do'anya ya gan, biar ga kena syndrome males posting dan juga males belajar

Akhir kata semoga coretan saya ini bisa bermanfaat bagi para newbie seperti saya dan Salam Sukses Slalu


MAJU TERUS

 

Posting Komentar