Kerja Sama Membangun Bisnis Online

Alangkah lebih mudah melakukan suatu pekerjaan jika dilakukan secara bersama-sama. dibanding dengan kita melakukannya sendiri. Hasilnya pun akan lebih cepat apabila dilakukan secara bersama-sama. Maka dari itu tidak ada salahnya kalau kerja sama ini kita terapkan dalam membangun sebuah bisnis online.

Mengapa dibutuhkan kerjasama ?
Yang pasti bisa memikirkan strategi-strategi apa yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bisa kerjasama untuk mengatur dari segi management keuangan ataupun management resikonya, bisa saling memberikan support disaat salah satu dari kita sedang mengalami down dan yang pasti bisa memaksimalkan pendapatan kita tentunya.

Bagaimana Caranya Kerja Sama ini dibangun?

Itulah yang akan saya jelaskan dalam postingan kali ini. Namun saya hanya akan menjelaskan kerja sama dalam bisnis online PTC saja. Karena Bisnis inilah yang sedang saya jalani. Tapi semoga saja cara ini bisa diterapkan untuk bisnis-bisnis yang lainnya.

Langsung aja deh ke inti pokok bahasan
Selama ini saya sedang meintis di 2 perusahaan PTC yang memang terbukti integritasnya kepada seluruh member di dalamnya, dalam hal ini para investmen. Yaitu NEOBUX dan ONBUX, bagaimana cara kerja sama ini diterapkan di 2 perusahaan di atas ?

Yang pertama, jelas kita butuh partner bisnis sejati. agan bebas memilih siapakah partner sejati yang bisa agan ajak untuk bergabung. namun yang saya sarankan adalah orang-orang yang paling dekat sekali. seperti Adik ataupun Kakak, kalau untuk yang belum menikah bisa dengan calon istri ataupun calon suami, tapi yang lebih disarankan lagi bagi yang sudah menikah, bisa kerja sama dengan istri tercinta atau suami tercinta. 
 Mengapa saya sarankan dengan orang yang lebih dekat dengan agan ? karena selain bisa kerja sama untuk membangun bisnis, yang pasti hasil dari bisnis tersebut bisa kita rasakan juga tentunya   


Yang kedua, Di dalam bisnis ini hasil yang maksimal akan di peroleh jika kita mempunyai Referral dan juga Rental Referral untuk lebih jelasnya tentang bisnis ini. Silahkan baca di postingan saya sebelumnya BISNIS PTC . Nah kerja sama disini yaitu agan bertukar link dengan partner agan! 
Masih bingung . Tenang saya akan jelakan lebih detail.


1. Agan daftar dulu di salah satu Perusahaan PTC di atas misalkan NEOBUX maka akan mendapatkan link untuk mencari referral Seperti contoh link referral punya saya


Untuk di ONBUX jangan dulu daftar, sabar dulu aja yah
Nah link diatas yang digunakan untuk mendaftarkan Partner terdekat agan tadi. Segera daftarkan partner agan di NEOBUX dengan Link Referral milik agan. Lakukan sampai beres untuk yang belum mengetahui cara daftarnya silahkan agan Klik disini. Selamat agan sudah punya satu Referral

2. Sekarang sebaliknya, Partner agan daftar di ONBUX dulu maka sesudah mendaftar partner agan akan mendapatkan Link Referral nya. Nah Link referral partner aganlah yang di gunakan agan untuk mendaftar di ONBUX. jadi Partner agan pun sudah mempunyai referral yaitu agan sendiri.

Catatan : Untuk mendaftar, IP adrees nya harus berbeda, jadi partner agan jangan di daftarkan melalui link referral agan di Laptop agan tapi di Laptop Partner agan begitupun sebaliknya, jadi masing-masing harus punya koneksi yang berbeda.

Kelebihan : Kalau agan langsung mendaftar di NEOBUX ataupun ONBUX tanpa melakukan langkah di atas, agan hanya mengelola 2 User dan mendapatkan hasil dari 2 user tadi, sedangkan kalau melakukan langkah diatas secara tidak langsung agan mengelola 4 User sekaligus dengan kelebihan di bantu dengan partner terdekat agan tadi tentunya. Bagaimana apakah tertarik ?

Kekurangan : Harus punya laptop 2 kali yah kekurangannya. Kalaupun laptopnya punya satu tapi koneksinya harus punya dua jadi giliran makenya . Buat yang punya laptop masing-masing tidak jadi masalah. Tapi ingat setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, asalkan berusaha pasti bisa. betul betul betul

Yang berminat berinvestasi dengan kedua perusahaan diatas silahkan Klik disini untuk NEOBUX dan Klik disini untuk ONBUX
Sekian dulu postingan saya kali ini semoga bermanfaat, tidak lupa Salam Sukses Slalu dan Jangan Menyerah

Posting Komentar