Contoh E-mail PayPal Palsu

Sudah agak lama tidak buka email ternyata pas di cek ada beberapa email yang ngaku-ngaku dari PayPal, isi email tersebut memberitahukan bahwa akun PayPal saya kena limited. Lalu pada akhir email meminta untuk mengisi data pribadi dan di suruh untuk masuk ke akun PayPal saya. Tapi saya tidak langsung percaya,
karena tau bahwa e-mail tersebut adalah e-mail PayPal palsu yang pengen nyuri Id dan pasword akun PayPal. Berikut beberapa comtoh email PayPal Palsu yang nyasar ke alamat e-mail saya:

Contoh 1 :


Contoh 2 :



Dari ke dua contoh di atas ada beberapa ciri bahwa e-mail ini adalah palsu :

1. Pada bagian judul Email terkadang selalu menakuti kita bahwa akun PayPal kita kena limited, ini agar kita bisa lebih serius menanggapi isi email nya.

2. Kata sapaan yang tidak menyebutkan naman kita seperti contoh 1 : Dear PayPal account holder, contoh 2 : Dear PayPal Member. Ingat PayPal mengetahui nama kita pada saat mendaftar.

3. Selalu meminta data pribadi kita lalu menyuruh untuk masuk ke akun PayPal kita. Ingat juga bahwa PayPal tidak pernah meminta data pribadi kita lewat e-mail. dan yang pasti kita jangan masuk ke akun PayPal kita.

Ada lagi nieh e-mail PayPal palsu yang parah, saya pun sampai tersenyum membacanya. Parah abiez pokoknya.


Bacanya juga males banget, sambutannya cuman hello . Trus isinya tidak tau ngomong apa soalnya saya ga tau itu bahasa apaan . Ada-ada aja orang yang kerjaannya cuman menipu orang. Semoga saja kita tidak terjebak dengan e-mail palsu yang mengatasnamakan dari pihak PayPal. 

Cukup sekian potingan kali ini, semoga bermanfaat dan Salam Sukses Slalu.

1 comments:

Sangat membantu,tp sya msh agak bngung di point yg ke 3,kl emailny meminta kita utk mengisin data dan login,kan disitu tertulis kita jgn login ke akun paypal kita,tetepi kalo kita mau transaksi gmn ya?kan hrus login dlu,terima kasih

Reply

Posting Komentar