Pembayaran Pertama dari Neobux

Di bawah ini adalah bukti pembayaran pertama saya di Neobux. Tadinya saya tidak akan mengambil pembayaran ini dengan alasan untuk investasi menyewa referral, tetapi karena saya ingin mempunyai bukti dulu buat agan-agan semua bahwa neobux itu memang benar-benar membayar, maka dengan sedikit terpaksa saya ambil juga.
Tidak besar sih jumlahnya, karena jujur saja saya juga baru memulai belajar bisnis PTC ini (newbie banget deh, seperti blog Sukses Atau Mati ini baru lahir) karena sebelumnya saya serius di Trading Forex dan belum mengenal bisnis PTC. Saya mengikuti bisnis ini karena bisa mengisi waktu luang saya ketika market di Forex Trading sedang tidak bersahabat. Ya istilahnya Sambil Berenang mancing ikan, Sambil Trading Klik-klik Iklan. he he.

Ya meskipun saya sempat ragu untuk memulai bisnis PTC ini karena banyak yang menjadi korban penipuan alias SCAM, namun setelah saya telusuri memang kehidupan ini ada hitam dan putih, ada positif ada negatif, ada kebenaran dan ada kebohongan. ternyata ada juga Bisnis PTC yang memang legit kepada membernya. Ya inilah Neobux dan Onbux yang saya percaya saat ini.

Tapi kalau di pikir-pikir bukan hanya di bisnis PTC aja sih yang banyak penipuan, tetapi di Trading Forex pun ada banyak penipuan kepada nasabahnya. Tetapi itu tergantung kepada kita sendiri asalkan kita bisa memilih mana Perusahaan yang memang benar-benar terpercaya dengan tidak mengobral janji yang tak masuk di akal. Pasti deh di bisnis-bisnis yang lain juga suka ada penipuan. Ya ada Malaikat ada Setan. he he Yang penting kita selalu fokus dan jangan menyerah. Karena tak ada cara yang instan untuk mencapai kesuksesan, semuanya harus melalui proses dan sayangnya proses itu tidak mudah untuk kita lalui. Hanya orang-orang yang selalu belajar dan pantang menyerahlah yang bisa bertahan.

Dibawah ini adalah bukti pembayarannya, Maaf nie gan bukannya sombong, lagian kecil banget kok jumlahnya, ini hanya pembuktian saja.




Oh iya untuk pembayaran dari Onbux belum saya ambil, karena saya akan gunakan untuk investasi menyewa referral. Ya mungkin di cukupkan sekian dulu semoga ada hikmah nya dan semoga segala cita-cita dan impian-impian kita bisa tercapai. Amien.

Akhir kata mari kita kurangi pengangguran di Indonesia dan Salam Sukses Slalu.

Posting Komentar