Game Facebook, Ameba Pico

Kali ini saya akan coret-coret tentang salah satu Game Facebook, Ameba Pico. Mungkin sudah pada tau semuanya kali yah. Game ini termasuk game yang paling di gemari oleh Facebookers selain game Mafia Wars, Ninja Saga dan Texas Holdem Poker. Meskipun permainan ini seperti untuk anak-anak beranjak dewasa dan agak girly tapi cocok juga buat yang muda-muda nieh.

Pertama tahu game ini dari temen yang sedang maen Pico, awal-awal liat sih cuek aja, tapi setelah di coba asyik juga. karena dalam game ini kita bisa chatting dan juga langsung berinteraksi dengan orang-orang di sekitar kita. Selain itu kita juga di beri Room sendiri, kita bisa menambah properti baik itu tempat tidur, tv, kursi, meja, dan hiasan-hiasan yang lainnya dan kita pun bisa mengajak teman-teman yang lain untuk main ke room kita. ini dia Room saya. maaf kalo jelek


Untuk membeli Properti, Accecories, Furniture, Baju dan yang lainnya ada yang harus di bayar dengan gold, token, dan gummies.
  • Gold :  Beli lewat Paypal dan kartu kredit
  • Token : Bisa di dapet lewat permainan Gacha 
  • Gummies : Bisa di dapat dari saling props dengan yang lain, dan juga bonus Menyelesaikan Pico Guide Book


Untuk Cara Props tinggal pilih satu karakter orang lain lalu klik tulisan props, setelah itu kita minta untuk props balik lewat chat.


Untuk button biru yang ada tanda panah pada gambar di atas adalah untuk melihat profile facebook karakter yang kita pilih tadi.

Selain itu, Kita juga bisa traveling ke berbagai tempat yang kita inginkan untuk bertemu dengan yang lainnya. Bisa juga maen game bareng dengan yang lain, baik itu mencocokkan gambar di balik kartu, suit batu gunting reverso dll.


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang game ini lebih baik langsung meluncur ke TKP aja. Karena saya juga masih newbie ikutan game ini. Saya tertarik sama Game Pico ini karena selain bisa nambah teman, saya bisa belajar Bahasa Inggris di sini. karena bule juga ada yang maen Pico, jadi saya bisa langsung learning speak english. cieh gaya nieh. Maklum lah Bahasa Inggris saya di bawah rata-rata anak SD. he he. Jadi buat yang pengen nambah-nambah Speak English nya lancar dan ga mau kursus mending maen Game Pico aja.

Sekian Postingan Kali ini. Maaf kalau kurang bermanfaat. Untuk kritik dan saran silahkan langsung berkomentar saja.

Posting Komentar