Mendapat Tambahan Iklan dari Onbux

Di dalam bisnis PTC hal yang harus kita lakukan setiap hari yaitu klik iklan secara aktif tanpa bolong-bolong. ya meskipun kerjanya cuman klik iklan saja namun terkadang ada saat dimana titik jenuh mulai tersentuh. Namun dengan tekad awal saya ingin berhasil maka rasa jenuh itu pun hilang ketika saya di beri sedikit hadiah yaitu Mendapat Tambahan Iklan dari Onbux.

Sudah beberapa hari ini ketika waktu klik iklan telah tiba saya mendapatkan tambahan 1 iklan dari biasanya yang hanya 4 iklan untuk akun standar. Kebetulan saya belum upgrade karena lagi membangun dulu pondasi yaitu mengumpulkan Referral baik itu DR ataupun RR sebanyak mungkin serta memanage nya. Ya meskipun dapet tambahannya cuman 1 iklan tapi tetep harus bersyukur.

Ini dia bukti tambahan iklannya dari Onbux


Bersyukur atas apa yang telah di berikan Tuhan kepada kita lebih baik walau dilihat dari pandangan manusia sedikit, namun dari sedikit tersebut kita harus bisa bersyukur karena disitulah kita akan di berikan yang lebih lagi.

2 comments

Ia emang bener gaN,... kita harus banyak bersukur.
ane sendiri malah pernah dpet jtah klik 6 iklan sehari,...

Reply

Makasih dah mampir gan. selamat gan dapet 6 iklan sehari. tetap bersyukur salam sukses deh.

Reply

Posting Komentar