Alexa Rank Mantep Page Rank Memble

Yup Alexa Rank Mantep Page Rank Memble adalah kalimat yang khusus saya berikan untuk blog Sukses Atau Mati dalam coretan kali ini, Karena memang setelah saya membangun blog ini kira-kira selama 7 bulan, dari mulai bulan september 2010 sampai dengan bulan sekarang ini tepatnya tanggal 19 Maret 2011 saya hanya baru mendapatkan hasil dari Alexa Rank yang lumayan ramping sedangkan untuk Page Rank masih menyedihkan yaitu 0.

Ya jujur memang saya kurang lihai dalam mencari back link untuk mendapatkan Page Rank. Namun bukan berarti perjuangan saya selesai sampai disini, karena saya akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari sekarang yang saya dapatkan.

Berikut ini Nilai Alexa Rank yang sudah saya dapatkan selama 7 bulan ini ya meskipun tidak terlalu bagus tapi tak apalah namanya juga newbie :


Tapi Sayang untuk Page Rank Masih tetep 0 hiks hiks hiks


Ya mungkin coretan ini bisa di bilang kurang penting namun coretan ini hanya sekedar untuk mencurahkan isi hati saya tentang pengalaman saya membangun blog ini. Ada sedikit tip's yang saya dapatkan untuk bisa merampingkan nilai Alexa Rank yang sudah saya buktikan. yaitu dengan cara :

1. Menginstal Alexa Toollbar
2. Sering-sering mengunjungi situs Alexa
3. Sering-sering mereview situs-situs orang lain di situs Alexa dan yang terakhir
4. Konsisten dalam mengupdate blog dengan konten yang berkualitas

Entah berguna atau tidak tip's di atas untuk agan-agan semua, namun yang pasti saya telah mempraktekkannya dan alhasil lumayan terlihat adanya peningkatan dengan rampingnya nilai Alexa Rank

Kalau Untuk Page Rank belum berani ngasih tip's - tip's nya karena malu angkanya belum netes-netes. entar di kira so tau deh.

Cukup sekian coretan tentang Alexa Rank Mantep Page Rank Memble, untuk yang ingin membantu saya untuk memberikan saran-sarannya agar bisa mendapatkan Page Rank dari para senior-senior di dunia blogger dengan penuh rasa hormat silahkan untuk berkomentar.

Akhir Kata, Semua Bukan Karena Uang 
Namun ini Adalah Soal Kebanggaan. 
Maju Terus Blogger Indonesia 
Keep Smeeling and Blogging

Posting Komentar