Buat Yang Malu Kenalan Dengan Wanita

Ketika kita sedang ingin berkenalan dengan seorang wanita, kita malu untuk memulai perkenalan tersebut selain itu kita pun tidak mengetahui informasi tentang si dia baik itu no Handphone ataupun akun Facebook nya. Mau tanya temen juga malu dan yang paling parah kita pun tidak mengetahui namanya. waah kebangetan kalau tidak tau namanya he he. Namun tenang ada cara nieh Buat Yang Malu Kenalan Dengan Wanita.

Cara ini pernah saya praktekkan sendiri dan hasilnya berhasil saya bisa kenal dan dekat dengan wanita tersebut meskipun saya tidak bisa memilikinya karena memang dia sudah punya pacar. Tapi tidak apa-apa seperti postingan saya sebelumnya harus Belajar Menerima Kekalahan Dalam Cinta.

Oke untuk caranya yaitu dengan menyiapkan sebuah kertas dan juga balpoint untuk menulis sebuah surat. Ya sebuah surat adalah cara yang kuno atau jadul namun masih efektif lo. Tak usah panjang-panjang isinya singkat saja, namun isinya pasti bahwa kita ingin berkenalan dengannya.

Dulu saya menulis kata-kata dalam surat tersebut kira-kira seperti ini :

Tak tau harus di mulai dari mana
Tak tau harus berbuat apa, dan
Tak tau harus bagaimana

Aku tau aku tak sanggup tersenyum kepadamu
Aku tau aku tak sanggup menyapamu langsung, dan
Aku tau aku tak sanggup berkenalan denganmu


Mungkin ini terlihat aneh buatmu
Mungkin ini terlihat lucu dimatamu, atau
Mungkin ini terlihat bodoh di benakmu

Karena aku hanya berani menyapamu lewat surat ini,
Karena aku hanya bisa menyampaikan maksudku lewat surat ini.
Karena aku hanya bisa mengutarakan keinginanku lewat surat ini.

Aku hanya ingin kenal denganmu

Dari : "Namamu dan tulis no hp kamu"

Gimana mantep ga nulis suratnya ? Kalau isinya sih ga harus sama seperti di atas, tapi intinya kita menulis surat yang isinya mengutarakan maksud kita untuk bisa berkenalan dengannya.

Nah kalau sudah beres di buat kita tinggal memberkan surat kepadanya. Tapi timbul pertanyaan kita masih malu untuk sekedar memberikan surat kepadanya ????

Tenang masih ada jalan menuju roma, kita bisa meminta bantuan kepada orang yang kita percaya untuk memberikan suratnya. kalaupun masih malu juga minta tolong orang lain saya dulu mempunyai sebuah ide yaitu menaruh surat tersebut di motornya, karena kebetulan dia bawa motor. kalau yang tidak bawa motor ya cari ide sendiri aja yah. pokonya sampai surat tersebut bisa sampai tanpa di ketahui orang lain.

Alhasil setelah surat tersebut di terimanya. Sore hari sekitar pukul 3 saya bisa berkenalan mengetahui lebih jauh tentangnya karena dia mengirim sebuah sms kepada saya. Namun ingat kita jangan hanya menulis no Hp nya saja. karena dengan menulis sebuah surat dengan adanya kata-kata adalah kado terindah untuk wanita.

Sekian postingan kali ini semoga bisa membantu buat kamu-kamu yang malu untu pertama kali berkenalan dengan wanita

Posting Komentar