Ciri-Ciri Seseorang Tulus Mencintai Kita

Cinta memang susah untuk di tebak, terkadang kita tidak mengetahui siapa yang memang benar-benar tulus Mencintai kita atau hanya sekedar mempermainkan Cinta kita. Maka dari itu kita harus mengetahui ciri-ciri tersebut, agar kita tidak salah untuk memilih tambatan hati kita.

Ciri-Ciri Seseorang Tulus Mencintai Kita

1. Orang yang tulus mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan mengapa dia mencintai kamu, karena yang dia tahu dimatanya hanya kamu satu-satunya.

2. Orang yang tulus mencintai kamu akan menerima kamu apa adanya baik dari kelebihan dan kekurangan kamu, dimatanya hanya kamu yang tercantik atau tertampan walaupun mungkin kenyataannya kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kegemukan, namun dimatanya kamu itu makhluk terindah di dunia ini.

3. Orang yang tulus mencintai kamu selalu ingin tau apa-apa yang kamu kerjakan sehari-hari, dia ingin mengetahui segala kegiatan kamu.

4. Orang yang tulus mencintai kamu selalu mengirim pesan "Selamat pagi","Selamat Malam","Met Tidur", Walaupun kamu tidak membalasnya dia akan tetap bahagia hanya dengan melihat Sms nya sudah terkirim.

5. Kalau kamu berulang tahun kemudian kamu tidak mengundangnya, maka dia akan menyempatkan diri untuk menelpon atau sms hanya untuk sekedar mengucapkan Selamat Ulang Tahun.

6. Orang yang tulus mencintai kamu akan selalu mengingat setiap detail kejadian yang pernah di laluinya bersama kamu, walaupun mungkin kamu sudah lupa karena waktu itu adalah saat-saat terindah untuknya.

7. Orang yang tulus mencintai kamu akan selalu ingat setiap kata-kata kamu yang kamu ucapkan walaupun mungkin kamu sudah melupakannya. karena dia merasakan kebahagian disaat sedang ngobrol dengan kamu.

8. Orang yang tulus mencintai kamu akan mencari tahu akan apa-apa yang kamu suka, baik itu lagu, makanan, hobi yang kamu suka dan juga hal-hal lainnya. dan dia mulai belajar untuk menyukai hal-hal yang kamu suka tadi karena kesukaan kamu adalah kesukaannya juga.

9. Kalau terakhir ketemu kamu sedang jatuh sakit, maka beberapa hari kemudian dia akan mengirimkan sms untuk menanyakan keadaan kamu apakah sudah sehat atau belum. karena dia memang mengkhawatirkan kamu.

10. Kalau kamu mengatakan akan menghadapi sebuah ujian, tugas yang banyak atau pekerjaan kantor yang numpuk, maka dia akan memberikan kamu semangat dan dia selalu berdo'a semoga kamu bisa menyelesaikannya.

11. Orang yang tulus mencintai kamu akan memberikan barang miliknya yang mungkin kamu anggap itu barang yang biasa, namun di matanya barang itu adalah barang yang sangat istimewa.

12. Orang yang tulus mencintai kamu akan terdiam sesaat ketika sedang menelpon kamu, sehingga kamu menjadi bingung, karena di saat itu dia merasa gugup karena kamu telah mengguncangkan dunianya.

13. Orang yang tulus mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan ingin menghabiskan hari-harinya bersamamu.

14. Orang yang tulus mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara dibandingkan dengan hanya seorang kekasih

15. Orang yang tulus mencintai kamu selalu melakukan hal-hal yang konyol seperti mencekoki kamu dengan sms setiap hari, menelponmu 100 x dalam sehari atau membangunkanmu malam hari dengan mengirim sms atau menelponmu, karena di saat itu dia memikirkan kamu.

16. Orang yang tulus mencintai kamu terkadang selalu sangat merindukanmu sehingga dia melakukan hal-hal yang membuat kamu merasa terganggu, dan disaat kamu marah maka dia akan langsung meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukannya lagi.

17. Jika kamu meminta untuk mengajarimu sesuatu, maka dia akan sabar untuk mengajarimu, walaupun mungkin kamu orang yang paling bodoh di dunia ini.

18. Kalau kamu meminjam dan melihat Handphone nya, maka sebagian besar namamu akan menghiasi di Inbox pesannya. karena dia terus menyimpannya walaupun pesan yang kamu kirim sudah berbulan2 yang lalu. karena di waktu senggangnya dia senang membaca sms yang kamu kirim kepadanya dan akan tetap menyimpannya.

19. Jika kamu menghindarinya atau memberikan reaksi penolakan maka dia akan menyadarinya lalu akan menghilang dari kehidupan kamu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaan kamu.

20. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberikan kesempatan ia akan ada di sana untuk menunggumu karena dia tidak pernah mencari yang lain. Ya ..... dia selalu setia menunggumu.

Bagaimana sudah mendapatkan orang yang sedang dekat dengan anda dan memiliki ciri-ciri diatas ? Terakhir semoga kita mendapatkan seseorang yang benar-benar tulus mencintai kita. bukan untuk mempermainkan cinta kita. Namun Cinta memang suka membingungkan juga karena setiap ada orang yang benar-benar tulus mencintai kita namun kita tidak menyayanginya. Ya itulah Cinta namun segala keputusan ada di tangan anda.

Posting Komentar