Jika Aku Mendapatkan Cinta Sejati

Yah hari-hari ini memang terasa melelahkan buat hatiku. Ketika Sang ibu melontarkan sebuah pertanyaan yang membuatku kaget dan Belum pernah terbayang sebelumnya. Sehingga membuat pikiran-pikiran yang negatif sedang merasuki pikiranku mengenai hal ini. Kini saya akan mencoba untuk membuang semua pemikiran negatif itu dengan bertanya kepada diri sendiri Jika Aku Mendapatkan Cinta Sejati ? apa yang akan saya lakukan.

Entah berguna atau tidak entah itu lebay atau apalah entah itu hanya gombal belaka atau bualan semata. Entah itu mau di baca atau tidak, Namun saya akan tetap untuk menulisnya

Jika Aku Mendapatkan Cinta Sejati yang menemani hidupku ada beberapa hal yang akan saya lakukan :

1. Akan membahagiakan dia sekuat tenaga saya karena itu janji saya ketika pertama denger orang lain akad nikah.

2. Membahagiakan Orang Tua nya karena memang mertua itu sama dengan orang tua saya.

3. Membahagiakan keluarganya yang memang sudah menjadi bagian dari keluarga saya.

4. Belajar bersama sekaligus membimbing ke jalan yang benar karena itu tugas Pemimpin

5. Selalu ingat My Son ketika sedang marah kepadanya karena itu bisa membuatku sedikit tenang.

6. Berusaha untuk bisa keluar dari Kuadran E dan S Robert T Kiyosaki dengan Inspirasinya

7. Bisa Berziarah bersama ke Tanah Suci Mekkah, dan itu impian saya selama ini

Mungkin hanya itu yang terpikir di benak saya sekarang Jika Aku Mendapatkan Cinta Sejati. Apakah itu bisa saya lakukan

KITA LIHAT SAJA NANTI

MESKIPUN TIDAK MUDAH NAMUN BUKAN BERARTI SUSAH 

Tetap optimis dan jangan menyerah.

Posting Komentar