Kabar Miring Tentang ONBUX

Ada Kabar Miring Tentang ONBUX, Pada tanggal 10 Maret 2011 saya mendapatkan komentar yang membuat saya kaget pada salah satu postingan saya dalam kategori Bisnis Online PTC dengan judul Mendapat Tambahan Iklan Onbux 2 dari Web. Bisnis Investasi. Kira-kira isi dari komentar tersebut yaitu :


Saya mengetahui kabar ini pada tanggal 12 Maret 2010 karena memang sudah 2 hari saya tidak membuka blog karena kesibukan yang saya alami. Akhirnya saya langsung mencari informasi tentang kebenaran berita ini.

Pertama saya mengunjungi Forum Onbux Indonesia dan ternyata benar ada wacana miring tentang ONBUX namun disana di jelaskan bahwa ada thread yang berjudul Tidak Usah Ragu Tidak Usah Khawatir


Untuk Lebih jelasnya bisa Klik disini

Selain itu ada thread yang perlu di baca juga sebelum memulai bisnis PTC yang berjudul Maen Aman Supaya Tidak Suspend 


Untuk lebih jelasnya bisa Klik disini

Setelah semua informasi saya kumpulkan. lalu saya mencoba untuk sedikit payout dari dana yang saya punya di akun ONBUX untuk membuktikan apakah masih membayar secara instan atau tidak. Setelah saya selesai request Payout. Lalu saya langsung menuju ke akun PayPal saya untuk mengecek apakah uangnya sudah sampai atau belum. 

Lalu ketika masuk ke akun PayPal saya ternyata dananya sudah sampai juga, dan itu bisa membuat saya sedikit tenang. Ini dia bukti pembayarannya :


Ya mungkin dengan bukti di atas bahwa Onbux memang masih membayar sampai sekarang secara instan dan itu bisa membuat saya tenang kembali. Sekian postingan kali ini Long Life Onbux.

Posting Komentar