Mendapat Tambahan Iklan dari Onbux 2

Ga tau mimpi apa semalem ??? kok di sambungin ma mimpi yah. he he. tapi yang jelas ketika waktu klik sudah tiba dan saya membuka halaman view advertisment ternyata saya mendapat tambahan 2 iklan setelah kemarin-kemarin saya mendapatkan tambahan 1 iklan. Jadi total semua untuk akun standar menjadi 6 Iklan. Alhamdulillah nih dapet tambahan 2 iklan gratis. Thanks deh buat ONBUX

Nie dia buktinya :

 
Ya seperti biasa. Syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah. tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik. Salam Sukses Slalu

2 comments

hati-hati bro onbux masuk dalam WATCH LIST yang artinya tinggal selangkah lagi untuk menjadi scam..

Reply

Terima kasih gan atas infonya. saya langsung cari informasi di forum, ternyata yang tidak di bayar itu yang melanggas TOS ONBUX, saya coba Payout dikit, dan ternyata masih di bayar oleh ONBUX secara Instan.

Reply

Posting Komentar