Mengapa Cintaku di Tolak Si DIa

Ya Mengapa Cintaku di Tolak Si Dia. Ketika kamu sedang berusaha untuk mendekati wanita idaman kamu, dengan berbagai cara serta perjuangan sekuat tenaga, namun di saat kamu menyatakan perasaan kamu kepada si dia ternyata kata penolakan yang keluar dari mulutnya. Padahal ketika kamu sedang mendekatinya, si dia merespon kamu dengan baik. Ada apa dengan semua ini. Apakah ada yang salah ?

Mungkin kamu pernah mendengar sebuah lagu dari group band ST 12 yang berjudul Saat Terakhir. Dalam lagu tersebut ada lirik seperti berikut.


"Satu jam saja ku telah bisa cintai kamu dihatiku, 
namun bagiku melupakanmu butuh waktu seumur hidupku"


Dari bait lagu di atas bisa di simpulkan bahwa hanya butuh waktu satu jam bahkan mungkin dalam hitungan menit bahwa seseorang itu menyukai kamu, begitupun sebaliknya. Jadi intinya bahwa rasa sayang itu tidak bisa di paksakan. meskipun seberapa sering kamu selalu memberikan perhatian kepada si dia, namun tetap saja apabila si dia tidak sayang kepada kamu maka kamu hanya akan di anggap sebagai sahabat saja.

Saya pernah memiliki seorang sahabat yang sudah menjalin hubungan dengan pacarnya bertahun-tahun. Mereka sudah sering ribut bahkan sahabat saya sering curhat karena dia sudah sakit hati. Setiap sahabat saya pergi tidak pernah di temani bahkan malam minggu pun jarang berkunjung ya istilahnya apel. he he.

Namun tetap saja hubungan mereka bisa kuat, meskipun ada orang lain di sekiling sahabat saya yang memberikan perhatian yang lebih di banding pacarnya, namun tetap hubungan mereka berjalan. Ya kalau menurut pikiran saya mendingan putus aja dari pada makan ati lagian masih banyak orang di sekililing kita yang lebih peduli. namun pada kenyataannya lain.

Dari kejadian di atas bisa di simpulkan bahwa rasa sayang itu tidak bisa di paksakan. Jadi buat kamu yang sudah pernah di tolak maka jangan terus memaksakan diri untuk terus mendapatkannya. karena itu hanya menyia-nyiakan waktu dan makan ati juga. Lebih baik kamu mencari kembali pasangan yang memang menyayangi kamu juga. dan kalau kamu sudah menemukannya di jamin pendekatan kamu tidak akan ribet dan tidak memusingkan berbeda dengan kita mendekati orang yang memang tidak sayang sama kamu.

So selamat berjuang untuk mendapatkan Cinta Sejati kamu masing-masing semoga berhasil dan bisa mendapatkan orang yang memang sayang sama kamu. Otrech

Posting Komentar