Mengurangi Sakit Hati Akibat Putus Cinta

Cinta memang bisa membuat kamu bahagia ataupun sebaliknya. Buat kamu yang lagi Sakit Hati akibat putus Cinta dan sekarang kamu lagi terpuruk dan belum bisa untuk bangkit kembali ada sedikit Solusi buat kamu untuk mengurangi rasa sakit hatiakibat putus Cinta. sehingga kamu bisa bangkit kembali untuk menjalani kehidupan ini tanpa ada rasa sedih yang menyelimuti hati kamu

Bisa dibilang solusi ini yang pernah saya praktekan karena saya pun pernah mengalami yang namanya sakit hati sama seperti kamu, meskipun tidak mudah namun bukan berarti susah, karena kamu tidak usah menyesali akan apa-apa yang sudah terjadi pada diri kamu.

Ini dia solusinya buat kamu-kamu yang lagi Sakit Hati

1. Harus menerima dengan lapang dada mungkin dia itu bukan jodoh kamu.

2. Jangan memperlihatkan kamu lagi sakit hati tapi tetep aja happy dan tunjukkan pada si dia bahwa kamu itu bukan orang cengeng

3. Biar kamu bisa tetep happy tonton aja acara-acara komedi sehingga kamu bisa tertawa dan itu bisa sedikit membantu ngilangin rasa sakit hati kamu.

4. Kata orang kalau kamu patah hati gara-gara cinta maka obatnya adalah cinta. Untuk itu coba lah untuk mencari atau membuka hati untuk orang lain. dan yakin bahwa kamu pasti akan mendapatkan yang lebih baik dari si dia.

5. Hidup ini indah jangan di bikin susah makanya jangan terlarut terus-menerus dalam kesedihan mulailah bangkit dengan kehidupanmu yang baru, bersama orang-orang yang mungkin lebih memperhatikan kamu.

6. Jangan melampiaskan rasa sakit hati kamu dengan hal-hal yang negatif karena itu hanya bisa merugikan diri kamu sendiri.

7. Tetap semangat untuk menjalani hidup ini masih banyak yang harus di kerjakan untuk mencapai masa depan kamu selain Cinta.

8. Tetap yakin dan percaya bahwa suatu saat pasti kamu akan bertemu dengan Cinta Sejati kamu untuk mendampingi hidup kamu sampai mata menutup usia.

9. Terakhir, tetaplah jalin persaudaraan dengan mantan kamu jangan sampai timbul rasa benci. karena bagaimanapun juga si dia itu adalah orang yang pernah kamu sayang dan diapun pernah sayang sama kamu. walau akhirnya dia menyakiti hati kamu.

10. Bersikaplah dewasa oke.


Terakhir, tetap Happy meskipun kamu lagi jomblo. he he

1 comments:

Posting Komentar