Membaca Pikiran Wanita Saat Ngobrol

Membaca pemikiran wanita itu memang gampang-gampang susah, apalagi pada saat kamu mulai menyatakan bahwa kamu itu suka sama si dia atau dalam istilah lain pada saat kamu nembak. Ada wanita yang langsung menjawab kalau memang dia suka sama kamu. Ada juga yang menyimpan perasaannya seakan-akan dia tidak suka sama kamu padahal kenyataannya dia itu sebenarnya suka sama kamu.

Maka dari itu kamu harus bisa membaca pikiran wanita. Untuk mengetahuinya kita bisa menyimpulkan pikiran si dia pada saat kamu ngobrol. Simak baik-baik percakapan antara pria dan wanita di bawah ini, barangkali ada jawaban yang sama pada saat kamu ngobrol sama si dia.

Usep : Oh ya na. kita itu dah lama kenal, sebenarnya aku ini memendam rasa kepadamu, aku itu suka sama kamu.
Nana : Emmmm. Nanti ja yah jawabannya. Aku tidak bisa jawab sekarang

Artinya bahwa si dia ingin mengetahui dulu apakah kamu itu benar-benar suka sama si dia atau hanya untuk mempermainkannya saja. Makanya dia menunda jawabannya.

Rusli : Irma setelah sudah sekian lama kita kenal. aku merasakan perasaan yang beda sama kamu.
Irma : Mang ada apa gitu ?
Rusli : Sebenarnya aku itu suka banget sama kamu
Irma : Oh itu. maaf yah aku masih belum percaya kalau kamu suka sama aku.

Artinya dia itu suka sama kamu namu dia belum percaya karena kamu belum membuktikan yang sebenarnya bahwa kamu itu benar-benar suka sama dia.

Predi : Net kalau di hitung-hitung udah hampir 1 tahunan yah kita selalu jalan bareng kaya gini.
Neti : Emangnya kenapa gitu ?
Predi : Ga, sebenarnya aku dah memendam perasaan ini semenjak kita pertama ketemu. Mungkin kali ini aku memberanikan diri untuk bilang bahwa aku itu sayang sama kamu.
Neti : ha ha ha. Pred Pred ha ha ha

Artinya bahwa si dia itu suka sama kamu sampai-sampai dia tertawa terbahak-bahak yang menandakan bahwa dia bahagia saat kamu bilang sayang,

Lukman : Rame juga yang di sini
Irma : Iya nieh. banyak orang-orang he he
Lukman : Ma aku itu dah lamu mau bilang sama kamu kalau aku itu suka sama kamu
Irma : lukman-lukman lucu deh kamu

Artinya si dia suka sama kamu, sampai-sampai si dia memuji kamu dengan kata lucu. dan itu bisa diartikan bahwa dia juga mempunyai perasaan yang sama dengan kamu

Irfan : May, kamu ngerasain ga apa yang aku rasakan selama ini.
Maya : Emangnya kamu ngerasain apa gitu fan ???
Irfan : Aku merasakan bahwa aku itu suka banget sama kamu.
Maya : Aduuh ga mungkin lah. kamu itu kucel, muka kamu ga jelas, badan kamu bau, jarang mandi, ga pernah gosok gigi aduuh ga deh pokonya.

Artinya bahwa si dia itu sebenarnya suka juga sama kamu karena dia tahu kepribadian kamu, yang kucel jarang mandi, sampai-sampai dia juga tahu bahwa kamu itu jarang gosok gigi.

Agus : Indah juga yah Fit suasana disini
Fitri : Iya indah banget yahh
Agur . Oh iya Fit aku mau ngomong sama kamu, Tapi kamu jangan marah yah ?
Fitri : Ya ngomong aja kali, ga kok ga akan marah tenang aja.
Agus : Aku mau ngomong kalau aku itu suka sama kamu.
Fitri : Aaaapaaaa Plaaak .... Plaaaak .... Plaaaaak

Artinya si dia itu benar-benar suka juga sama kamu, sampai-sampai dia memberikan tanda merah di pipi kamu, yang bertanda dia itu sayang sama kamu.

Hendro : Sulis, saestune kulo iki sing tresno karo jenengan. gimana sing waleranmu?
Sulistio : Eling Hen Eling, Kulo iki lanang sing temenmu Sulistio. Nyebut Hen nyebut

Artinya si dia itu sebenarnya suka sama kamu sampai-sampai dia pura-pura menyebutkan bahwa dia itu temen kamu. padahal sebenarnya dia malu untuk jujur bahwa dia itu suka sama kamu.

Note : Just For Fun Buat Kamu Yang Lagi Sedih :D

1 comments:

Posting Komentar