Jenuh Mencari Cinta

Udah lama nieh ga posting soal masalah Cinta. Semoga tidak menjenuhkan deh postingannya, meskipun mungkin ada dari kamu yang sedang mengalami titik Jenuh Mencari Cinta, karena sampai saat ini kamu belum menemukan sosok pendamping hidup kamu karena selalu gagal melulu. Namun hati-hati loh kalau kamu udah kena syndrome Jenuh, Maka akan ada hal-hal negatif yang mungkin harus kamu hindari, bisa di bilang juga berbahaya buat kehidupan kamu.

Ada pun hal-hal negatif yang bisa saja menghinggapi diri kamu karena sedang mengalami kejenuhuan untuk mencari cinta diantaranya :


Pertama, Jika kamu merasa jenuh mencari cinta maka secara otomatis kamu akan menjauh dari jodoh, hal ini di sebabkan karena kamu akan merasa berputus asa, sehingga kamu enggan untuk mencari kembali sosok Cinta Sejati kamu, Sehingga kamu merasa trauma dan takut untuk mendengar kata Cinta lagi, Sehingga kamu melampiaskan dengan hal lain seperti Mencari Ilmu setinggi-tingginya atau meniti karier sampai kamu sukses sehingga kamu lupa untuk mencari pendamping hidup kamu, atau bisa jadi kamu bersumpah kepada diri kamu sendiri untuk tidak memiliki pasangan hidup (Tidak Menikah)

Kedua, Kamu akan mudah tersinggung dan lebih emosional atau gampang marah, kamu akan berprasangkan buruk kepada diri kamu sendiri karena merasa bahwa diri kamu tidak ada gunanya, dan yang lebih parah kamu berburuk sangka kepada Allah swt, karena sampai saat ini kamu selalu gagal dalam mencari Cinta padahal kamu sudah berusaha dengan sekuat tenaga.

Ketiga, Jenuh akan Cinta bisa membuat kita tidak mensyukuri akan apa-apa yang telah Allah swt berikan kepada kita yaitu berupa nikmat-nikmat yang tidak terhitung oleh kita. dan ingat pasti akan ada hikmah di balik semuanya. kalaupun memang kamu belum menemukan cinta kamu sampai saat ini ingatlah bahwa itu sebuah ujian untuk kamu, apakah kamu bisa sabar untuk menghadapinya atau tidak ? , apakah kamu masih bersyukur dan mengingat Allah swt ketika kamu mendapatkan ujian tersebut ?

Maka dari itu solusi bagi kamu-kamu yang sedang mengalami Jenuh Mencari Cinta yaitu tenangkan sejenak pikiran kamu, cari tau apa penyebab sehingga kamu merasa jenuh biasanya hal ini terjadi karena kita terlalu berambisi atau terlalu menggebu-gebu untuk mencari Cinta sehingga kamu lupa untuk berdo'a kepada Allah swt, karena sesungguhnya Allah swt yang memberikan kita jodoh.

Untuk itu, dalam mencari Cinta kamu harus lebih tenang selain itu kamu jangan lupa untuk terus mengingat Allah swt, selalu berdo'a agar di berikan jodoh yang baik untuk kamu, serta jangan berburuk sangka kepada siapapun baik itu kepada diri kamu sendiri ataupun kepada Allah swt, Dan yang terakhir kamu harus yakin bahwa do'a kamu akan di kabulkan oleh Allah swt. Amien.

Sekian postingan kali ini semoga ada manfaatnya. See You Next Time

Sumber : Mencari Jodoh

Posting Komentar