Antara Kamu dan Aku, Dia dan Orang Tuaku

Antara Kamu dan Aku, Dia dan Orang Tuaku

Udah lama nieh ga posting masalah Cinta jadi kangen pengen curhat-curhatan. Ga tau kenapa pengen nulis judul Antara Kamu dan Aku, Dia dan Orang Tuaku, Tapi sebelumnya maaf kalau diantara kamu ada yang mengalami hal demikian bukan bermaksud untuk mengingatkan pada kejadian tersebut namun ini hanyalah tulisan yang mungkin bisa mewakilkan perasaan yang sedang kamu rasakan apabila di kehidupan cinta kamu terjadi hal seperti di atas.

Bagi yang belum tau Maksud dari judul di atas mungkin lebih kepada Perjodohan seperti kisah siti nurbaya, Dimana ketika cinta kamu dengan si dia terhalang oleh keinginan orang tua kamu yang lebih menyetujui kamu berhubungan dengan pilihan mereka. Sekilas ini memang terasa menyakitkan karena hal ini pernah menimpa sahabat saya dimana sahabat saya tidak bisa bersatu dengan cinta sejatinya karena orang tuanya telah menjodohkan sahabat saya dengan orang lain . .

Entah mengapa Perjodohan itu masih ada di zaman modern seperti ini namun tenang buat kamu-kamu yang pernah mengalami hal yang sama seperti di atas ada sedikit saran agar kehidupan kamu bisa tetap indah walaupun kamu hidup bukan dengan cinta sejati kamu.

Apabila di lihat sebelah mata rasanya tidak adil kalau orang tua sampai ikut campur untuk memilih pasangan hidup kamu. padahal kan yang sebenarnya mau nikah itu kamu bukan orang tua kamu . ya tapi memang itulah orang tua ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Tapi ada pribahasa apabila nasi sudah jadi bubur. bisa jadi enak kalau kita bisa menambahkan bumbu-bumbu asmara, sehingga kehidupan kamu yang sekarang bisa jadi indah.

Mungkin hal yang pertama di lakukan adalah bisa menerima akan apa-apa yang telah terjadi. Mungkin dengan cara kamu di jodohkan oleh orang tua kamu pasti ada hikmah yang terbaik untuk kamu. jadi terimalah apa yang sudah terjadi meskipun seberapa buruk rupa pasangan kamu tetap harus terima dengan hati ikhlas . Karena kalaupun kamu mendapatkan pasangan hidup kamu seganteng apapun tetap kalau sudah tua pasti mukanya buruk rupa juga kan.

Hal yang kedua adalah mencoba untuk memberikan kasih sayang kamu yang sebenarnya, jangan memberikan kasih sayang yang palsu karena dengan kamu bisa memberikan kasih sayang yang sebenarnya dan setulus-tulusnya maka kamu akan terbiasa dengan hal itu. dan disana kamu akan merasa nyaman dan merasa bahwa kehidupan kamu indah

Hal yang ketiga yaitu tetap bersyukur, bersyukur atas pasangan yang telah di berikan kepada kamu, ingat di luaran sana masih banyak gadis-gadis tua yang belum menemukan pasangannya. So tetaplah bersyukur oke.

Terakhir, Hidup ini indah jadi janganlah kamu memikirkan hal-hal yang dulu, yang harus kamu pikirkan adalah kedepan. Jadi jalanilah hidup ini dengan indah tetap sayangi pasangan kamu dengan setulusnya walaupun itu bukan Cinta Sejati kamu, lalu janganlah menyalahkan orang tua karena orang tua menginginkan yang tebaik untuk anaknya. Meskipun mungkin pilihan orang tua kamu itu hanya melihat dari satu sisi pandangan saja. Entah itu sisi materi atau yang lainnya.

Yang Jelas Cinta itu adalah Anugerah Terindah yang Tuhan ciptakan untuk kita, Jadi Tetaplah Bersyukur. Sekian postingan kali ini semoga kamu bisa menjadi orang yang lebih dewasa dan bisa lebih menghargai atas Cinta Yang telah diberikan Tuhan kepada kamu. Sekian postingan kali ini tentang Antara Kamu dan Aku, Dia dan Orang Tuaku sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Posting Komentar