Cara Mengembalikan Sound (Suara) Yang Hilang Setelah Instal Ulang

Ketika beberapa hari yang lalu PC teman saya terkena gangguan akibat virus yang mengakibatkan file .exe nya hilang semua. Alhasil tidak bisa membuka semua program yang ada. Lalu akhirnya dengan terpaksa teman saya menyuruh agar di lakukan instal ulang window.

Tak lama kemudian tanpa basa-basi sayapun melakukan penginstalan ulang. Setelah sekian lama menunngu akhrinya proses penginstalan ulang pun berjalan dengan lancar. Tiba saatnya menginstal kembali software-software dari awal dari mulai Winamp, Microsoft Office dan yang lainnya.

Setelah di rasa cukup maka tiba saatnya untuk beristirahat sejenak sambil mendengarkan musik. namun ketika software winamp di jalankan music tidak mengeluarkan Suara. dan file mp3. nya pun tidak dapat di buka karena ada kesalahan pada perangkat suara. Maka semenjak itu saya mulai sadar bahwa Software untuk soundnya belum terinstal. Lalu saya pun menanyakan CD software untuk soundnya kepada temana saya. Namun teman saya pun tidak mempunyai Software tersebut.

Pusing tujuh keliling deh akhirnya. Namun setelah saya berpikir sekian lama ternyata saya teringat mbah google yang kalau kita mau cari apapun pasti ada. Akhirnya saya coba untuk browsing dan ternyata sayapun mendapatkan solusinya dari web agussel.com.

Apabila gan juga memiliki masalah yang sama dengan saya. maka tidak ada salahnya kalau mencoba tips dari web agussel.com tentang Masalah Komputer Tidak Ada Suara.

Selamat Membaca yah semoga bisa membantu.

sumber : agussale.com