Memulai Jualan Online di Blog Gratisan

Ada banyak persepsi tentang blog gratisan yang selalu di cap dengan kata tidak profesional. Apalagi kalau kita gunakan untuk berjualan online. Entah mengapa ada persepsi yang muncul seperti itu. Tapi yang jelas profesional ataupun tidak itu tergantung dari kita yang mengelolanya. Yang jelas saya akan mencoba untuk merubah persepsi tersebut.


Bahwa blog gratisan pun bisa menjadi profesional.dan bisa berhasil menyamai situs yang berbayar. itu terbukti dengan berhasilnya blog gratisan yang menjual sebuah produk yang mendapat kepercayaan dari pelanggannya seperti blog MUTENOVNOV milik ibu Erni Novania yang menjual Bros Cantik.

Dari sana kita bisa menyimpulkan bahwa tidak ada bedanya antara blog gratisan ataupun tidak yang jelas apabila kita bisa mengelolanya dengan baik, kita bisa mendapatkan kepercayaan dari pelanggan kita. Yang terpenting adalah kejujuran.

Meskipun memang ada kelebihan dan kekurangan dengan menggunakan blog gratisan. Seperti kalau situs penyedia blog tersebut tutup maka otomatis blog kita pun akan hilang. Namun dilihat dari segi kekuatan seperti blogspot ataupun wordpress saya rasa masih jauh kedua situs ini mengalami kebangkrutan.

Maka dari itu saya akan Memulai Jualan Online di Blog Gratisan. milik blogspot dengan nama blognya AE Moslem Wear yang menyediakan berbagai macam busana muslim, kerudung-kerudung cantik, blus, tunik serta Aksesoris. Semoga dengan adanya postingan kali ini bisa memberikan kepercayaan kepada kami khususnya Admin Ae Molem Wear bahwa kita siap untuk memberikan service yang terbaik bagi pelanggan kami.

Jadi jangan berlama-lama lagi bagi yang ingin langsung berbelanja ataupun hanya sekedar lihat-lihat silahkan untuk mengunjungi blog kami dengan mengklik link di bawah ini :

AE Moslem Wear

Akhir kata saya minta do'a restu dari semuanya semoga langkah kami ini Memulai Jualan Online di Blog Gratisan bisa membuktikan bahwa yang gratisan itu belum tentu tidak profesional dan yang terpenting yaitu bisa sukses di pasaran. Amien

Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Salam Sukses Untuk Semuanya