Permintaan Maaf Dariku Untuk Blog Ku

Akhirnya setelah 3 bulan Blog Sukses Atau Mati di terlantarkan dengan alasan ini itu. akhirnya bisa juga saya kembali nge blog. Jadi kangen pengen ngeluarin lagi semua ide-ide yang ada di otak ini. he he. Mungkin postignan kali ini adalah Permintaan Maaf Dariku Untuk Blog Ku.

Yup permintaan maaf adalah kata yang paling pantas untuk saya ucapkan untuk blog ku ini. Sudah lama aku tidak mengurus kamu lagi. Lebay Mode On.
Tapi memang minta maaf kepada seseorang yang telah kita kecewakan adalah hal yang memang harus kita lakukan. Karena manusia adalah makhluk yang tidak lepas dari khilaf. Dengan meminta maaf kita bisa menyadari kesalahan kita kepada orang lain. Dengan begitu kita bisa lebih instropeksi kepada diri sendiri untuk bisa menghargai orang lain.

Jangan malu untuk mengatakan maaf kepada orang lain, meskipun ini terasa berat karena mungkin rasa egois dalam diri kita masih ada. namun kita perlu sadar bahwa kita adalah makhluk sosial bukan makhluk individu. jadi kita saling membutuhkan satu sama lain.

Peribahasa mengatakan, kita memiliki seribu teman itu tidak cukup namun memiliki satu musuh itu sudah membuat kita tersiksa. Jadi tetap jaga rasa persaudaraan diantara kita. meminta maaflah kalau memang kita punya salah.

Peace, Love and Respect.