Akhirnya Menu Breadcrumps Blog Ini Terdeteksi Google

Akhirnya Menu Breadcrumps Blog Ini Terdeteksi Google

Lagi iseng-iseng ngeliatin Statistik pengunjung blog ini dari mulai Overview, Post, Traffic Source, hingga Audience. Tak sengaja pada menu Traffic Source dalam Search Keywords saya mencoba memasukkan salah satu kata kunci pengunjung yang bisa masuk ke blog ini yaitu Acara Islam Tv. Setelah saya Search di Mesin Google ternyata itu menuju ke salah satu postingan saya yang berjudul Soundtrack Acara Islam Itu Indah Trans Tv.

Ternyata postingan tersebut dengan kata kunci Acara Islam Tv berada di halaman pertama google tepatnya urutan ke tiga. Namun ada yang berbeda dari penampilan Link Search di Mesin Google tersebut ternyata Menu Navigasi Breadcrumps muncul pada postingan tersebut. Seperti gambar di bawah ini :


Serasa tak percaya sayapun mencari postingan saya yang lain di Mesin Google dan ternyata memang Menu Navigasi Breadcrumps Blog ini sudah terdeteksi. Sempet ga percaya sih soalnya yang saya tahu info dari luaran sana mengatakan bahwa menu Breadcrumps akan terdeteksi oleh Mesin Google jika Blog tersebut memiliki Page Rank yang tinggi. Minimal ber Page Rank 3. Sedangkan sampai saat ini Page Rank Blog ini masih tetep di angka 0 belum netes-netes. He

Tapi tidak apa-apa yang penting saya bisa terus nge blog.. Urusan dapat Page Rank atau tidak dari Mbah Google itu urusan nanti, yang penting saya hanya bisa berdo'a dan berusaha. buktinya meskipun blog ini masih ber Page Rank 0, tapi Navigasi Breadcrumps blog ini sudah bisa terdeteksi Mesin Google.

Jadi intinya kita tidak perlu bimbang kalau blog kita masih belum mendapatkan hasil yang sempurna. Yang penting kita fokus pada nge blog, berikan tulisan-tulisan atau postingan-postingan yang sekiranya bisa bermanfaat untuk diri kita pribadi ataupun orang lain. Karena suatu saat keajaiban itu akan datang tak bisa di tebak.

Sekian postingan kali ini semoga bisa bermanfaat.

Posting Komentar