Cara Convert File FLV Dengan FLV Converter

Cara Convert File FLV Dengan FLV Converter

Untuk Tip's Komputer kali ini saya akan menjelaskan tentang Cara Convert File FLV Dengan FLV Converter. Hal pertama yang harus di siapkan adalah menginstal Software Converter nya. Banyak sekali software yang bisa anda gunakan untuk Convert File Flv ini.

Namun pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menjelaskan cara convert File Flv dengan menggunakan software bernama FLV Converter. Bagi anda yang belum memiliki Flv Converter ini silahkan baca postingan saya sebelumnya mengenai Free Download FLV Converter.

Setelah anda selesai download maka bisa langsung anda instal. Lalu buka Program FLV Converternya, maka akan muncul tampilan awal seperti gambar di bawah ini :


Klik Add Video untuk memilih video yang akan di convert.


Setelah itu akan muncul halaman untuk mulai Mengedit Output converternya.


Lalu Pilih Aoutput Format yang anda kehendaki disana tersedia pilihan untuk AVI, MPEG, WMV, MOV, Ipod, MP4 dan juga mp3 selain itu anda bisa menyetting yang lainnya seperti Output Quality, Video Size, Frame Rate dan lain-lain. Setelah selesai lalu Klik OK

Maka Video yang di kehendaki akan menuju halaman untuk memulai proses Convert


Setelah video yang akan di convert masuk lalu kita tinggal klik Convert. namun perlu di ketahui jangan sampai lupa untuk mengedit OutPut Folder nya karena kalau kita lupa kita tidak akan tahu di mana File yang kita convert tersebut di simpan.


Tunggu sampai Proses Convert Selesai. Jika sudah selesai tinggal cari di Output Foldernya.

Bagaimana mudah kan? Selamat mencoba semoga berhasil. Sekian postingan kali ini mengenai Cara Convert File FLV Dengan FLV Converter. Semoga bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar