Jangan Kau Nodai CInta Ini

Beres nulis postingan tentang bisnis. rasanya pengen istirahat sejenak menenangkan pikiran, seperti biasa buat secangkir kopi hangat dan juga cemilan sambil dengerin musik instrumental (musik favoritku) di tambah ngeliat ikan-ikan yang berkeliaran di aquarium. nambah pikiran jadi tenang deh

Disela istirahat kepikiran nieh ide baru buat posting masalah CINTA ya meskipun saya juga sampai sekarang masih jomblo . Tapi ga apa-apa lah namanya juga sharing, Tapi kalau ada yang mau daftar boleh deh comment aja di bawah   Tapi syaratnya harus perempuan.

Ngomongin masalah CINTA memang tak ada habisnya. banyak orang khususnya kaula muda yang sedang berpacaran mendeskripsikan kata-kata yang satu ini, namun yang menarik dari sekian banyak pendeskripsian tentang masalah cinta adalah perkataan "Jangan Kau Nodai Cinta ini". Kenapa kata itu menarik perhatian saya ? Monggo saya lanjutkan ceritanya

Saya pernah membaca sebuah buku yang berjudul "Jangan Kau Nodai Cinta Ini" Pemberian seseorang di hari ulang tahunku waktu sekolah dulu . Sebelum saya membaca isi buku tersebut saya pun menebak-nebak sendiri tentang maksud dan isi judul buku ini. (ga usah di baca juga dah ngerti wong judulnya juga udah jelas) ya kira-kira beginilah prediksi saya sebelum saya membaca isi buku tersebut.

Karena judulnya Jangan Kau Nodai Cinta Ini. maka yang ada di pikiran saya adalah :
1. Kita harus selalu setia kepada pasangan kita (pacar).
2. Jangan pernah merusak suatu hubungan (pacaran) yang sedang di jalani.
3. Harus tetap setia jangan lirik kanan ma perempuan lain apalagi sama pacar orang
dan hal-hal lainnya yang bisa nyakitin Pasangan, dalam suatu hubungan percintaan.

Setelah beres nebak-nebak, sayapun mulai membaca halaman demi halaman isi buku tersebut, ternyata asyik juga membacanya. Ketika mau memasuki setengah halaman, sayapun mulai menemukan sesuatu hal yang bisa merubah tebak-tebakan saya tadi. Sayapun mulai heran dan sedikit senyum karena tebakan saya diatas semuanya salah. Bukan hal diataslah yang bisa menodai CINTA itu. Lalu apa ?

Ternyata yang MENODAI CINTA bukan kesetian pada sang kekasih, bukan nyakitin hati pacar, bukan selingkuh sama orang lain, melainkan apabila kita menjalin suatu hubungan percintaan (berpacaran) yang belum diikat oleh tali pernikahan. Jadi apabila kita menjalin hubungan tanpa adanya ikatan yang diartikan berpacaran. itu adalah suatu perbuatan yang menodai CINTA. karena CINTA itu suci dan jangan di campuri dengan dosa. Kita semua sepakat kan bahwa berpacaran itu DOSA ? waduuh jadi serius gini nieh.

Tapi maaf nieh bukan nakut-nakutin ataupun saya so suci, so jaim dan lain-lainnya. Saya hanya share aja dengan agan-agan semua. Sayapun menyadari bahwa ini terasa berat untuk kita tinggalkan karena banyak orang berkata kalau kita mau nikah tanpa pacaran dulu kayanya kita belum bisa tau karakter atau sifat-sifat si dia. Namun ini tergantung agan-agan semua menyikapinya. tapi yang jelas di akhir buku itu menyarankan agar lebih baik berpacarannya sesudah menikah, karena kalau pacarannya sudah menikah berarti pasangan kita sudah halal dan terjauh dari namanya DOSA, jadi lebih baik melaksanakan pernikahan dini. Daripada kita terus-terusan membuat dosa apalagi sampai terjadi hal-hal diluar batas norma yaitu terjadinya perjinahan. Seperti yang dituturkan di akhir buku tersebut. Naudzubillahimindzalik

Ya mungkin berhubung kopi dan cemilannya abies, dicukupkan sekian dulu deh postingan tentang CINTA ini. mudah-mudahan kita semua di berikan jalan terbaik untuk mendapatkan pasangan hidup kita dan yang penting cepet-cepet punya modal biar kita bisa cepet-cepet nikah . karena pepatah mengatakan no money no married . Buat agan-agan yang mau kasih masukan tentang postingan kali ini silahkan comment aja! ditunggu yah comment nya

Posting Komentar