Mengenang Puisi AADC


Kalau baca puisi ini jadi teringat kembali Film Layar lebar Ada Apa Dengan Cinta waktu masa SMA dulu yang sukses besar di Indonesia saya pun sampai 2 kali nonton. Film yang di sutradarai Rudi Soedjarwo dan diperankan oleh Artis cantik Dian Sastro sebagai Cinta dan juga Nicholas Saputra sebagai Rangga yang diluncurkan pada tanggal 8 Februari 2002.

Ini dia Puisi AADC oleh Rako Prijanto

Kulari ke hutan kemudian menyanyiku
Kulari ke pantai kemudian teriakku
Sepi… sepi dan sendiri aku benci
Ingin bingar aku mau di pasar
Bosan aku dengan penat
Enyah saja engkau pekat
Seperti berjelaga jika kusendiri
Pecahkan saja gelasnya biar ramai
Biar mengaduh sampai gaduh
Ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang ditembok keraton putih
Kenapa tak goyangkan saja loncengnya biar terdera
Atau aku harus lari ke hutan belok ke pantai

Selesai.
Load disqus comments

0 comments