Jualan Busana Muslim dan Kerudung Cantik

Sudah Lama nieh ga posting tentang Bisnis Rumahan. Langsung saja saya mau menawarkan bisnis rumahan yang bisa di lakukan oleh siapa saja untuk mengisi waktu luangnya di rumah yaitu Jualan Busana Muslim dan Kerudung Cantik, Sekalian Promosi nieh. he he.

Bagi yang berminat untuk Jualan Busana Muslim dan Kerudung bisa langsung saja mengunjungi salah satu blog kami yaitu Ae Moslem Wear. Disana tersedia berbagai macam busana muslim dan juga kerudung-kerudung cantik dengan harga yang bersahabat. Tersedia dalam berbagai warna dan juga ukuran

Apabila agan mengorder barang kodian maka harga bisa nego lho. dan buat ibu-ibu pengajian yang suka memakai seragam pengajian bisa menghubungi kami untuk memesan barang. untuk harga bisa nego juga.

Untuk Target Pemasaran mungkin bisa ke tetangga-tetangga, saudara-saudara dekat ataupun bagi yang bekerja di sebuah intansi perusahaan bisa juga menjadi Target Pemasaran juga. Atau kalau lagi iseng-iseng berkunjung ke rumah teman bisa sambil promosi. he he

Untuk resiko mungkin di tolak untuk membeli, cuma nanya-nanya barang aja tanpa membeli, ataupun anda di cuekin. he he. namun itu hal yang biasa. Namanya orang jualan pasti ada tantangannya. namun tetap kita jangan menyerah. kalau kita berusaha pasti bisa.

Bagi yang berminat bisa langsung mengunjungi Blog Ae Moslem Wear atau menghubungi kami di

Bandung
Fakhrur Razy Encep : 085721372407. PIN : 24A2CE28

Jakarta
Arif Suryana :081281077753, PIN : 26C49E5F

Mungkin sekian postingan kali ini dalam Kategori Bisnis Rumahan Jualan Busana Muslim dan Kerudung Cantik

Salam Semangat dan Jangan Menyerah ^_^
Load disqus comments

0 comments