Tak Ada Kata Mertua

Tak Ada Kata Mertua

Sebuah Renungan.

Tak Ada Kata Mertua.
Melainkan Orang Tua Kita Sendiri.
Tak Ada Kata Mertua.
Yang Ada Orang Tua Pasangan Kita.
Tak Ada Kata Mertua.
 Karena Sama Harus Kita Hormati.

Apabila Tidak Menghormati Mertua.
Sama Dengan...
Tidak Menghormati Orang Tua.
Apabila Menyakiti Hati Mertua.
Sama Dengan...
Menyakiti Orang Tua.
Apabila Tidak Berbakti Kepada Mertua.
Sama Dengan...
Tidak Berbakti Kepada Orang Tua.

 Aku Tidak Bisa Berbakti.
Karena Belum Pernah Berjumpa.
Aku Tidak Bisa Mencium Kedua Tangannya.
Karena Belum Pernah Berjabat Tangan.
Aku Tidak Bisa Memberi Apa-Apa.
Apalagi Membahagiakannya.
Hanya Do'a Yang Selalu Kupanjatkan.
Untuk Beliau Di Alam Sana.
Semoga Beliau Mendapatkan Kebahagiaan.
Di Sisi-Nya. Amin...!

Beruntung lah bagi yang masih memiliki Mertua, karena masih ada waktu untuk bisa berbakti kepada Mereka. Karena saya yang tidak pernah berjumpa sekalipun, Bahkan di saat akad pernikahan kami. Karena beliau berdua sudah di panggil oleh Allah Swt ketika Istri saya masih Kecil.

Jadi bahagiakanlah Mertuamu sebagaimana kamu membahagiakan Orang Tua Kalian. Jangan pernah sakiti hati mereka.

Karena Tidak Ada Kata Mertua.
Load disqus comments

0 comments