Girl Give Me Street For Succes



Yup, Wanita memang makhluk Tuhan yang paling indah, bisa memberikan energi yang luar biasa di saat kita menghadapi suatu kegagalan dalam mencapai tujuan kita sehingga kita bisa bangkit kembali untuk mencapai tujuan kita.

Maka dari itu bersyukurlah apabila kita memiliki pasangan sejati yang bisa menemani kita di kala senang maupun susah, jangan pernah kecewakan dia, tanpa wanita kita pun tidak akan pernah ada di muka bumi ini.


Teruslah bersemangat untuk mencapai segala impian kita, jadikan wanita sebagai motivator kita dikala kita jatuh, bangunlah kembali dan capai semua impian-impian kita agar bisa membahagiakan pasangan kita. Di zaman sekarang masih banyak wanita yang harus bekerja keras untuk menghidupi keluarganya. Apakah kita tidak ingat yang wajib menafkahi itu laki-laki bukan wanita. Jadi malu dunk kalo hari gini wanita masih bekerja keras membantu mencari uang. Ya meskipun sah-sah saja wanita ingin bekerja. Tapi kita juga harus berpikir, apakah tega melihat pasangan kita setiap hari harus bekerja. betul tidak. He2.
Load disqus comments

0 comments