The Secret

Buku motivasi luar biasa karya Rhonda Byrne yang mengungkap tentang rahasia kehidupan ini. Dengan mengetahui rahasia ini dan mempraktekannya dalam kehidupan kita sehari-hari. kita bisa mempunyai harapan untuk bisa mendapatkan segala sesuatu yang kita inginkan. dengan teori hukum tarik menarik yang di paparkan dalam buku ini kita bisa mendatangkan sesuatu hal yang menakjubkan dalam hidup kita. Dengan cara Meminta, Percaya dan Rasa Memiliki. Serta selalu bersyukur setiap saat dan setiap waktu atas apa yang telah dimiliki. 

Setelah saya membaca buku ini dan saya baca dengan sudut pandang saya pribadi. bahwa Ada rasa malu pada diri saya sendiri. Selama ini kita melupakan apa yang namanya Meminta, Percaya dan Rasa memiliki serta selalu bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan sampai saat ini.

Mari kita renungkan bersama

1. Meminta ( Berdo'a Kepada Tuhan)

Dalam sehari berapa kali kita berdo'a kepada Tuhan tentang apa-apa yang kita inginkan? Pernah kah kita meminta kepada Tuhan dari hal yang terkecil seperti meminta sepotong buah apel sampai hal yang besar seperti rumah impian? Pernahkah kita benar-benar berdo'a dalam hati kita tentang apa yang kita inginkan? kita kadang lupa dengan yang namanya berdo'a pada Tuhan. 

2. Percaya

Setelah kita berdo'a kepada Tuhan terkadang kita tidak yakin bahwa do'a kita akan di Qabul. Apalagi kalau tidak ada tanda-tanda Do'a kita di Qabul, maka prasangka buruk kepada Tuhan lah yang terjadi. Rasa Percaya harus kita yakini setiap hari. karena kita harus yakin bahwa Do'a kita akan di Qabul. Pertahankan Rasa Percaya itu. karena tidak ada yang tidak mungkin di mata Tuhan.

3. Rasa Memiliki

Mempunyai perasaan rasa memiliki akan apa saja yang kita inginkan harus kita jaga meskipun keinginan kita belum terlihat ataupun terwujud. Terkadang kita enggan untuk mempunyai rasa memiliki karena kita hanya melihat keadaan sekarang. rasanya keingan kita itu akan mustahil untuk kita dapatkan.

Hal-hal diatas lah yang membuta kita terhalang untuk mendapatkan segala keinginan kita. untuk itu kita harus mulai terbiasa setiap hari dengan Meminta. Percaya dan Rasa Memiliki

Terakhir kita harus selalu bersyukur atas nikmat yang telah di berikan Tuhan kepada kita. atas segala nikmat baik itu nikmat lahir maupun nikmat bathin selalu berempati terhadap sesama. maka tidak heran orang yang mengetahui rahasia ini adalah para dermawan yang selalu membagikan hartanya kepada yang tidak mampu. maka tidak heran Tuhan pun akan memberikan kelimpahan yang lebih.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca buku ini. bagi yang belum mempunyai buku ini silahkan Klik Disini

Semoga Bermanfaat. Salam Sukses !



  

Posting Komentar