Free Download Skin Window Media Player

Buat yang ingin Skin Window Media Player nya di ganti. ada nieh beberapa skin yang lumayan unik, biar tampilan window media player nya tidak membosankan. Karena tampilan yang baru bisa membuat kita makin betah buat nonton videonya. he he. langsung sedot aja gan monggo

Download

2 comments

saya pakai yang biasa aja deh brooo...
kalau terlalu banyak skin bikin pusinggg...
nnti pasti banyak orang nanyak,, "ini gimana??"
hahahaha

Reply

Makasih gan dah mampir kesini. ga apa2 gan pake yang biasa juga. soalnya saya juga pake skin bawaan. he he. kalo yang ini dikhususkan buat yang suka koleksi skin :D

Reply

Posting Komentar