Do'a Agar Bisa Melunasi Hutang


Do'a Agar Bisa Melunasi Hutang adalah do'a untuk meminta dicukupkan rezeki kepada Allah swt dari Reseki-Nya yang Halal dan dijauhkan dari perkara yang haram, Serta Meminta agar kita terhindar dari hal-hal yang menyedihkan dan menyusahkan, sifal Lemah dan Malas, Bakhil dan Penakut, serta Terhindar dari Hutang serta orang yang menindas.


Artinya : "Ya Allah! Cukupilah aku dengan Rezeki-Mu yang halal (hingga aku terhindar) dari yang haram. Perkayalah aku dengan Kenikmatan-Mu (hingga aku tidak minta) kepada selain-Mu. Ya Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari (hal yang) menyedihkan dan menyusahkan, lemah dan malas, bakhil dan penakut, utang yang menyibukkan (pikiran dan mengacaukan hatiku) dan laki-laki yang menindas (ku)."
Load disqus comments

0 comments