2 Kebahagian Bagi Orang Yang Berpuasa di Bulan Ramadhan

2 Kebahagian Bagi Orang Yang Berpuasa di Bulan Ramadhan

Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan. Bulan yang penuh Rahmat dan Ampunan. Maka dari itu kita harus benar-benar mengisinya dengan berbagai amaliah ibadah. Dalam postingan kali ini saya akan menjelaskan tentang 2 Kebahagian Bagi Orang Yang Berpuasa di Bulan Ramadhan.

Ada begitu banyak hikmah yang bisa kita dapatkan di Bulan Suci Ramadhan ini, Salah satunya adalah yang akan saya jelaskan dalam kesempatan kali ini. Yaitu bagi umat muslim yang berpuasa di Bulan Suci Ramadhan ini maka akan diberikan 2 kebahagian. Kebahagian yang pertama akan di terima di dunia dan kebahagian yang kedua akan di terima di akhirat.

Kebahagian Pertama yaitu kebahagian yang akan kita terima di dunia yaitu kebahagiaan di saat kita berbuka puasa. Kita tahu bahwa apabila kita sedang melaksanakan ibadah puasa maka kebahagian yang tiada taranya adalah kebahagian di waktu kita berbuka puasa. di saat kita mendengar adzan maghrib lalu kita membaca do'a berbuka puasa setelah itu kita minum secangkir air teh hangat lalu makan 3 butir buah korma itu terasa nikmat sekali. Selain itu ada hal lain yang mungkin jarang dilakukan di luar Bulan Ramadhan yaitu kita berbuka puasa bersama-sama keluarga yang bisa menambah tali kasih sayang diantara keluarga. Hal ini lah yang hanya bisa di rasakan bagi orang yang berpuasa di Bulan Ramadhan.

Kebahagiaan Kedua yaitu kebahagian yang akan di terima di Akhirat yaitu kebahagiaan yang tiada taranya karena Allah Swt telah berjanji kepada kita semua, bahwa bagi setiap orang Muslim yang melaksanakan Ibadah Puasa maka kita akan bisa bertemu langsung dengan Allah Swt. Sungguh suatu kebahagian yang sangat luar biasa apabila kita bisa bertemu langsung dengan Sang Pencipta kita Allah Swt. Inilah Hikmah yang sangat luar biasa yang Allah Swt berikan kepada kita.

Semoga dengan menjalankan Ibadah Puasa ini kita bisa mendapatkan ke 2 kebahagiaan tersebut. Maka orang yang paling rugi adalah orang muslim yang sengaja tidak melaksanakan ibadah puasa, dan semoga kita semua di berikan kekuatan agar bisa menjalankan ibadah puasa ini dengan sebaik-baiknya. Banyak sekali Hikmah yang bisa kita dapatkan di Bulan Suci Ramadhan ini yang akan saya jelaskan di postingan selanjutnya.

Sekian postingan kali ini semoga bisa bermanfaat, mohon maaf apabila ada kesalahan dari penjelasan saya ini. Kalau yang ingin menambahkan silahkan jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar.

Posting Komentar