Sehat Ala The Secret


Dalam postingan kali ini saya akan mencoba memberikan kiat-kiat Sehat Ala The Secret. Kesehatan memang anugerah dari Tuhan yang patut kita syukuri, namun ada kalanya kita di berikan cobaan berupa penyakit yang hinggap dalam tubuh kita. Entah itu penyakit yang ringan ataupun penyakit yang berat. Namun kita harus yakin bahwa kita bisa sehat kembali karena setiap penyakit itu pasti ada obatnya.

Untuk menyembuhkan penyakit selain kita perlu berdo'a dan juga berikhtiar ada hal lain yang harus ada yaitu berpikir positif terhadap diri kita sendiri tentang penyakit yang ada dalam tubuh kita. Dalam buku  The Secret karya Rhonda Byrne tentang hukum tarik menarik di jelaskan bahwa Berpikir positif dapat memberikan daya yang positif juga terhadap tubuh kita. sehingga apabila kita sedang sakit berpikirlah bahwa penyakit dalam diri kita sudah hilang dan kita merasa sehat seperti sedia kala..

Hal ini dilakukan karena ketika kita berpikir bahwa kita sudah sembuh apapun itu penyakitnya, maka daya yang kita serap adalah daya yang positif sehingga perlahan-lahan pikiran negatif tentang penyakit itu akan keluar dan penyakit pun perlahan-lahan akan hilang.

Berbeda dengan kita berpikir negatif tentang penyakit yang kita derita. memikirkan dan merasakan secara terus menerus rasa sakit yang ada dalam diri kita. Maka rasa sakit itu pun akan terus berdatangan bahkan akan lebih kuat.

Jangan pernah membicarakan tentang penyakit yang kita derita kepada orang lain karena itu akan menciptakan pikiran negatif yang lebih kuat. Alihkan pembicaraan apabila ada orang lain yang menanyakan penyakit yang kita alami.

Selain itu ada cara yang terbaik untuk penyembuhan penyakit yaitu dengan tawa, carilah hal-hal yang bisa membuat kita tertawa, entah itu menonton acara humor ataupun yang lainnya. karena dengan tertawa maka semua negativitas akan terlepas dan juga bisa melepaskan penyakit.

Di bawah ini Ada sebuah kisah nyata Morris Goodman, seorang pengarang dan pembicara internasional yang memaparkan kisahnya dalam buku The Secret yang bisa sehat kembali hanya dengan berpikir positif.

Kisah saya di mulai pada 10 Maret 1981. Hari ini sungguh-sungguh merubah seluruh hidup saya. ini adalah hari yang tidak pernah akan saya lupakan. saya menabrak pesawat terbang. Saya berakhir di rumah sakit dalam keadaan lumpuh total. Tulang punggung saya remuk, tulang leher pertama dan kedua patah, refleks menelan saya hancur, saya tidak dapat makan atau minum, diafragma saya hancur, saya tidak dapat bernapas. Yang dapat saya lakukan hanyalah mengedipkan mata. Tentu saja dokter mengatakan bahwa saya akan lumpuh sepanjang usia, Yang bisa saya lakukan hanyalah mengedipkan mata. Itulah gambar diri saya yang mereka lihat, tetapi tidak menjadi masalah apapun yang mereka pikirkan. Yang terpenting adalah apa yang saya pikir. Saya menggambarkan diri saya sebagai orang yang normah kembali, berjalan keluar dari rumah sakit itu.
Satu-satunya hal yang perlu saya olah di rumah sakit adalah pikiran saya, dan sekali Anda mendapatkan akal Anda, Anda dapat menyatukan segalanya kembali.
Saya di sambung ke alat bantu napas dan mereka berkata saya tidak akan pernah bisa bernapas sendiri karena diafragma saya hancur. Tetapi sebuah suara kecil terus berkata pada saya. "Bernapaslah dalam-dalam, bernapaslah dalam-dalam,." Dan saya akhirnya di lepaskan dari alat bantu napas. Mereka tidak dapat menjelaskan. Saya tidak membiarkan segala sesuatu yang dapat mengalihkan saya dari tujuan atau visi memasuki benak saya.
Saya menetapkan tujuan untuk berjalan keluar dari rumah sakit pda hari Natal. Dan saya melakukannya. Saya berjalan keluar dari rumah sakit dengan kedua kaki saya sendiri. Mereka bilang itu tidak mungkin. Itulah hari yang tidak pernah akan saya lupakan.
Untuk orang-orang yang saat ini sedang duduk dan kesakitan di luar sana, jika saya ingin meringkas hidup saya dan meringkas apa yang dapat mereka lakukan dalam hidup, saya akan meringkasnya dalam enam kata, "Manusia mewujud seperti apa yang di pikirkannya.

Kisah di atas memberikan kita pelajaran bahwa berpikir positif adalah hal yang dapat membantu dalam proses penyembuhan penyakit yang kita alami, Semoga kisah di atas bisa memberikan kita inspirasi bahwa berpikir positif kepada Tuhan, Berpikir positif kepada diri sendiri dan berpikir positif tentang kesehatan, adalah hal yang paling penting untuk penyembuhan penyakit yang kita derita.

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat.
Load disqus comments

0 comments