Rahasia Menurunkan Berat Badan


Ada berbagai cara yang dilakukan orang-orang yang mempunyai msalah dalam hal kegemukan dan ingin menurunkan badannya, dengan cara diet, megnkonsumsi obat pelangsing, mengurangi porsi makan, mengurangi makan cemilan dan lain-lainnya. Namun terkadang masih belum berhasil juga.

Kali ini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana Rahasia Menurunkan Berat Badan.

Dalam buku The Secret sudah dejaskan tentang Rahasia dan Tubuh Anda. Disini yang perlu di lakukan hanyalah merubah semua pola pikir kita tentang hal-hal yang berhubungan dengan kegemukan.

Hal pertama yang harus di ketahui adalah janganlah berfokus pada penurunan berat badan. karena dengan anda berfokus pada penurunan berat badan maka anda akan lebih banyak menarik kegemukan untuk anda. maka dari itu rubahlah pola pikir anda dengan berfokus pada hasil yang anda inginkan. dalam hal ini yaitu berfokus pada tubuh ideal yang anda inginkan.

Hal kedua yang harus di ketahui adalah kondisi badan anda yang gemuk itu terjadi karena pikiran-pikiran anda mengenai kegemukan. Terlepas bahwa anda sadar atau tidak, selama ini Anda hanya memikirkan pikiran-pikiran bahwa anda itu gemuk, bahwa badan saya masih gemuk, tidak pernah memikirkan hal-hal yang bersifat positif bahwa anda memiliki tubuh yang ideal (langsing). Saya sedang memiliki berat badan yang ideal, berat badan saya sekarang sudah turun dan tubuh saya ideal (Langsing)

Bagaimana cara untuk melakukannya ?

Ada 3 hal yang harus anda lakukan 

1. Meminta
Perjelas keinginan dalam benak anda tubuh ideal yang anda inginkan, Seperti apa tubuh anda ketika berat badan anda turun, Gambarkan bagaimana penampilan anda ketika badan anda sudah ideal sesuai harapan. Kalau tidak bisa, ambilah sebuah foto atau gambar orang yang memilki tubuh yang ideal lalu tataplah seakan-akan itu adalah diri anda. Tataplah setiap hari bahwa tubuh yang ada dalam gambar tersebut adalah diri anda. 

2. Percaya 
Anda harus percaya bahwa berat badan anda pasti akan turun, berat badan saya yang ideal akan saya miliki, tunjukan perasaan anda bahwa anda sudah ideal. lihatlah orang di sekeliling anda yang memiliki tubuh ideal lalu anda pasti akan merasa bahagia kalau badan ideal itu mejadi milik anda. tariklah perasaan bahagia itu kedalam diri anda. Janganlah undang pikiran-pikiran tentang kegemukan, apabila anda melihat orang-orang yang kegemukan segeralah alihkan perhatian anda pada tubuh-tubuh yang ideal saja. Tuliskan berat badan ideal yang anda inginkan di dalam sebuah kertas. lalu tempelkan di tempat timbangan atau di tempat yang sering anda lihat. lalu anda percaya bahwa angka yang ada di tulisan tersebut adalah berat badan saya.

3. Menerima
Buatlah diri anda senang, buatlah diri anda bahagia,.karena dengan perasaan senang dan bahagia terhadap diri anda maka dapat menarik berat sempurna anda. jika anda tidak merasa senang dengan kondisi tubuh anda yang sekarang maka itu akan menghambat anda untuk mendapatkan tubuh yang ideal, karena pikiran anda berada di jalus negatif yang hanya akan menarik berat badan anda lebih besar lagi. Pujilah diri anda, syukuri setiap centi dalam tubuh anda dan anda akan berada di jalur positif sehingga anda akan menarik tubuh ideal tersebut kepada diri anda.

Terakhir Buanglah jauh-jauh dari pikiran anda tentang makanan-makanan lezat dan nikmat yang bisa mengakibatkan kegemukan. Yang anda takutkan bukanlah makanannya namun kegemukannya. ketika anda berpikir bahwa dengan memakan ini berat badan saya akan naik. maka otomatis anda akan menarik kegemukan yang lebih untuk anda. Namun itu bukan karena makanan yang dapat mengakibatkan kegemukan, semua itu hanya pikiran ketakutan anda tentang kegemukan.

Maka dari itu rubahlah pikiran anda dari sekarang bahwa tidak ada makanan yang bisa mempengaruhi berat badan
  • Saya bebas memakan apa saja
  • Tidak ada hubungannya makanan dengan kegemukan 
  • Kegemukan bukan di sebabkan karena makanan tetapi kegemukan di sebabkan karena pikiran saya yang terus memikirkan hal-hal tentang kegemukan..
Mungkin hanya itu yang bisa saya jelaskan mengenai Rahasia Menurunkan Berat Badan yang di ambil dari kisah buku The Secret. Meskipun berpikir positif itu tidak mudah namun bukan berarti susah, Lebih baik mencoba satu kali daripada bertanya seribu kali. Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil.
Load disqus comments

0 comments