Ada Apa Dengan Blogger ?

Berawal pada saat pertama kali mengenal dunia maya, tidak sengaja saya menemukan kata Blog. Kata itu Masih asing di telinga saya, namun rasa ingin tahu tetap ada. Setelah menelusuri kata demi kata tentang istilah ini. akhirnya menemukan juga. Bahwa Blog adalah tempat untuk kita menulis baik catatan pribadi kita ataupun catatan-catatan lainnya, yang hanya bisa kita akses di dunia maya. Hanya itu yang saya tahu waktu itu. Akhirnya saya memutuskan membuat Blog untuk sekedar menyimpan tulisan-tulisan saya secara pribadi.


Saya pun mulai menulis disana tentang semua hal yang terjadi pada diri saya waktu itu, Meskipun saya pikir tulisan saya ini tak tentu arah dan tujuan. Tak lama berselang setelah saya membuat Blog, rasa malas timbul, Blog saya yang baru seumur jagung mulai saya tinggalkan dan terlantar tak terurus. Karena saya pikir tidak ada gunanya membuat blog, sama saja dengan kita menulis di buku catatan.

Hampir genap dua tahun Blog yang saya buat di tinggalkan begitu saja. Namun tak lama berselang seiring berjalannya waktu ada suatu kelompok yang menakaman dirinya sebagai seorang Blogger. Ada Apa Dengan Blogger ? Pertanyaan ini pun membuat saya lebih penasaran lagi, Saya telusuri jejak langkah para Blogger ini dan akhirnya sayapun mulai tertarik untuk menjadi seorang Blogger.

Mengapa saya memutuskan hal itu? Karena menjadi seorang Blogger bukan hanya sekedar menulis catatan pribadi saja, tetapi bisa berbagi ilmu, berbagi informasi dan juga berbagi pengalaman kepada orang lain, selain itu kita bisa lebih mengekspresikan tentang pikiran-pikiran atau ide-ide di benak kita yang pada akhirnya hanya satu harapan saja yang membuat mereka bangga, yaitu bisa bermanfaat untuk orang lain. Namun ada hal lain yang membuat saya lebih tertarik yaitu rasa persaudaraan, Canda tawa dan senda gurau yang selalu ada di setiap langkah mereka, meskipun mereka tidak pernah bertatap muka secara langsung. Dan yang pasti satu kata yang tentunya mereka capai menjadi seorang blogger. Yaitu :

FREEDOM 

(Expression Freedom, Time Freedom and Financial Freedom)

Kini sayapun mulai membangkitkan kembali blog saya yang telah tertidur lama dengan harapan bisa menjadi seorang blogger. Belajar adalah kunci awal saya untuk meniti impian baru saya ini. Untuk itu saya minta dukungan dari teman-teman dan juga para Blogger yang ada di jagad raya ini terutama para blogger indonesia untuk mewujudkan impian saya ini. Akhir kata dari saya Salam Sukses slalu, maju terus




Aku Banggga Jadi Blogger Indonesia
Salam Hangat EncepFR Blog (Newbie Blogger) 
Sukses Atau Mati

2 comments

salam blogger!
sukses atau mati ..

Reply

Salam Blogger juga gan. Tak boleh mati kalau belum sukses. He he

Reply

Posting Komentar