Berpikir Negatif VS Berpikir Positif


Orang berpikiran negatif selalu berkata saya tidak akan pernah bisa.
Orang berpikiran positif selalu berkata saya pasti bisa.

Orang berpikiran negatif selalu berkata ini terlalu susah untuk dilakukan.
Orang berpikiran positif selalu berkata meskipun ini susah pasti ada jalan keluarnya.

Orang berpikiran negatif selalu berkata saya tidak akan berhasil karena saya tidak punya keahlian apa-apa, Orang yang berpikiran positif selalu berkata saya harus mempunyai keahlian agar saya bisa berhasil.

Orang berpikiran negatif selalu berkata karena saya terlahir dari keluarga miskin maka sayapun akan ikut miskin.
Orang berpikiran positif selalu berkata meskipun saya terlahir dari keluarga miskin, saya harus berhasil dan bisa membahagiakan mereka.

Jadi berpikirlah POSITIF dari mulai sekarang ^_^
Load disqus comments

0 comments