Tersenyum Itu Menyenangkan


Kehidupan memang penuh dengan warna-warni dunia, Semua bercampur dalam satu bola kehidupan yang tak semuanya indah. terkadang ada waktu-waktu dimana kita merasakan penatnya suasana hati ini. Tapi marilah kita sejenak tersenyum agar pikiran kita kembali segar. Karena tersenyum itu terasa menyenangkan

Di sela kesibukan saat bekerja cobalah kita keluar sejenak, hirup udara yang segar dan tersenyum sejenak pikirkan hal-hal yang indah maka itu akan terasa menyenangkan. Di saat kita di hadapi suatu masalah yang terasa berat cobalah berpikir dengan tenang lalu tersenyum sejenak, pikirkan hal-hal yang indah sehingga kita bisa memikikran jalan keluar untuk menghadapi masalah yang sedang kita alami.

Intinya tersenyum itu menyenangkan. karena dengan tersenyum kita bisa mengeluarkan energi yang negatif di gantikan dengan energi yang positif. Sehingga perasaan kita akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Selain itu dengan tersenyum bisa mengembalikan urat saraf yang tegang menjadi normal kembali. ini bisa di rasakan ketika kita sedang mengalami waktu-waktu bahagia lalu kita tersenyum maka seluruh badan kita pun ikut merasa baik, maka dari itu dikala kita mengalami situasi yang berlawanan maka sempatkanlah untuk tersenyum.

Ingat Tersenyum itu menyenangkan dan slalu menyenangkan. Semoga hari-hari kita penuh diwarnai dengan senyuman sehingga membawa kebahagian untuk kita semua.

Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat. Salam Sukses Slalu
Load disqus comments

0 comments