Desain T'shirt Blogger 1


Dalam coretan kali ini saya akan memberanikan diri untuk membuat desain T'shirt Blogger, Ya meskipun saya tidak jago dalam urusan membuat desain T'shirt, karena memang saya bukan ahlinya. (Maklum saya ini hanya manusia biasa). Ya mencoba kreatif tidak apa-apa kan? kali aja ada yang mau beli desain saya ini. Duuh ngarep nie yeh. Tapi buat yang mau nyontek juga tidak apa-apa kalau emang ke pake.

Saya tidak akan menuntut ko, yang penting minta doa'nya saja supaya saya Sukses. Lagian desain nya juga pasti jelek deh.

Ok deh langsung saja, ini dia desain T'Shirt buatan saya dengan Tema

Bangga Menjadi Bloger Indonesia

Gambar Full



Gambar Tampak Depan


Arti Desain Gambar :

Tulisan I'M Proud To Be a Blogger Indonesia
Ini adalah pokok dari tema desain ini yaitu kita memiliki rasa bangga menjadi blogger Indonesia. dengan tulisan I'm Proud To Be a berwarna Merah yang melambangkan keberanian untuk bisa memajukan negeri tercinta lewat tulisan-tulisan kita, Agar seluruh dunia tahu bahwa kita bisa untuk berkrearifitas dan mencurahkan seluruh ide yang ada di pikiran kita lewat tulisan. Kita buktikan bahwa menjadi seorang penulis adalah pekerjaan yang menyenangkan.

Logo Blogger dengan gambar hati di bawah
Mempunyai arti  bahwa kita memiliki rasa cinta menjadi seorang blogger. Rasa Cinta ini harus tetap ada layak nya rasa Cinta kita kepada orang-orang terdekat kita, Karena dengan Cinta semuanya akan terasa indah meskipun banyak rintangan yang menghadang.

Desain Batik di belakang Logo Blogger
Batik merupakan produk asli buatan Indonesia yang sudah di akui oleh negara lain. Maka dari itu, kita harus bangga dengan produk Batik ini, dan semoga saja Blogger-blogger Indonesia pun bisa di akui oleh negara lain lewat tulisan-tulisan kita, yang membuat dunia bangga kepada kita.

Selesai juga nieh ngejelasinnya. Sekian deh coretan kali ini, maaf yah kalau postingannya mengecewakan. Namanya juga belajar. Akhir kata Maju terus Blogger Indonesia
Load disqus comments

0 comments