Selamat Menunaikan Ibadan Puasa Ramadhan

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan

Bulan Suci Ramadhan adalah sebuah waktu yang selalu di nanti-nanti kedatangannya oleh seluruh Umat Muslim di Dunia. Dimana kita di perintahkan oleh Allah Swt untuk menunaikan ibadah puasa, Selain itu Bulan Suci Ramadhan adalah bulan dimana di dalamnya penuh dengan Pahala dan Ampunan, Bulan dimana dilipat gandakannya pahala, Pintu Surga di buka dan pintu neraka di tutup dan syetanpun di belenggu.

Maka dari itu saya mengucapakan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan. Marilah kita sambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan kali ini dengan penuh kebahagian, karena Rasulullah saw bersabda dalam sebuah Hadist

Man Fariha Bidukhuli Ramadhana Harramallaahu Jasadahu A'lanniran

Yang artinya :

"Barang siapa yang gembira menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan. Maka Allah akan mengharamkan jasadnya masuk kedalam api neraka"

Selain itu, marilah kita isi di Bulan Suci Ramadhan ini dengan berbagai amal ibadah, mudah-mudahan segala harapan dan do'a kita bisa terkabul di bulan yang suci ini dan marilah kita menyambutnya dengan hati yang bersih dan suci dari segala dosa terhadap sesama muslim agar ibadah puasa kita tidak terhalang dengan dosa-dosa antara sesama umat muslim.

Tidak Lupa juga saya selaku admin Encep FR Blog meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila selama saya memposting ada kata-kata yang tidak berkenan ataupun kurang bermanfaat, namanya juga belajar.

Terakhir semoga di awal ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini segala amal kita di terima di sisi Allah Swt, dan segala dosa yang kita lakukan baik itu dosa kecil ataupun besar mendapatkan ampunan dari-Nya. Amin !
Load disqus comments

0 comments